Menyusui 1 Payudara

Bun disini ada gk yang menyusui hanya 1 payudara? Karna anaknya gk mau nyusu di PD yang kanan, jadi selalu nyusu yang kiri doang... Kenaikan BB anaknya bagus gk bun? #seriusnanya #bantusharing #jangandibully

16 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

gapapa sih bun. tapi menurut pengalaman aku, menyusui di dua payudara itu lebih enak. kenapa? karena kadang kita ngerasa nih. payudara yg yang disusuin itu kosong,bisa langsung ganti ke yg satunya lagi. jadi supply susunya masih bagus dan banyak. beda kalo kita cuma susuin satu doang. biasanya payudara yg ga sering disusui, bakal sedikit asinya. Ini pengalaman aku sendiri, di anak pertama aku yg cuma netek 1 aja. kalo anak kedua, ku usahakan dua duanya.

Đọc thêm
Thành viên VIP

kalo kenaikan BB bagaimana asupannya bund sesering apa si Dede menyusu mau satu payudara ataupun 22 nya sama aja. cuma bagaimana bund PD sebelahnya apa tidak terasa kencang ? kalo bisa 22 nya pake supaya suply ASI-nya seimbang dan bagus juga kalo sering berganti PD saat menyusui supaya menghindari kepala bayi peyang. kalo sebelah kanan di pompa sih gak masalah bund jadi 22 nya seimbang.

Đọc thêm
3y trước

kosong bukan berarti gak ada bund karena hisapan bayi yang membuat rangsangan asi keluar. si Dede muntah karena aliran ASI-nya terlalu deres munkin bund. kepala bayi bisa kembali bulat seiring bertambahnya usia bund. asalkan tiap tidur kepala nya sering di miring kanan kiri. atau pake bantal anti peyang bund.

sama seperti anakku bun, dari lahir sampe skarang mau nya nyusu PD yg kiri... udah berkali" aku coba ngsih PD yg kanan. si adek mlh gk mau nyusu. tp alhamdulillah walaupun di awal" nyisuin smpet ada drama p****g lecet, dsb asupan ASI ttp cukup.. dan tiap bulan bb sllu Bagus.

Anakku gitu mom, hanya mau PD kiri aja. PD kanan udah seret asinya tp masih berusaha di pompa walaupun hanya basahin pantat botol sj😣😣 Alhamdulillah kenaikan BBnya bagus mom. bulan lalu tangga 24 Maret BBnya 6,8 kg usia kurang 6 hari genap 4 bulan.

3y trước

anakku 2 bulan 6 kg bun padahal asi 1 Pd

anakku juga iya bund,udh 3hri ini gak mau, sebelum nya masi mau,malah aku kasi yg kanan terus,gk tau knp sekrang klo di kasi yg kanan dia langsung nangis,pindah ke kiri langsung diem☹️

Influencer của TAP

anakku dari usia 1 bln sampe sapih nyusu cuma 1 PD, tiap saya sodorin PD kiri pasti selalu digigit, alhamdulillah BB nya naik sesuai grafik KMS, aktif, perkembangannya sesuai sama usianya

tetap dicobain aja bun, misal waktu anaknya lagi ngantuk2 disodorin. kalau ttep ga mau bisa dipompa dan ditaro dibotol utk dikasih ke anak, jd produksi PD yg kanan ttep terjaga.

Thành viên VIP

Baby sitter di rumahku jg gitu.. karna flat nipple di salah satu PD, tapi katanya gapapa kok.. dan dia jg lulus asi 2 tahun.. tetap usaha dan semangat ya bund!

3y trước

Semoga akupun lulus ASI 2 tahun wlopun cuma 1 pd aamiin

saya dulu menyusui sebelah kiri yg kanan jaraaaang banget, alhasil yg kanan di pumping. Alhamdulillah ga ada masalah. kalo bisa diusahakan 2 2 nya

aku akalin aja pas anaknya merem/ ngantuk, ku kasih PD yg kanan pas melek pasti dia maunya yg kiri