inspirasi dong bung

bun di sini ada yang pernah promil gk bun sehabis di kuret? keadaan pernah ke guguran 2 kali yg pertama gk di kuret yg ke guguran ke dua kmrn hrs di kuret.. kl boleh saran dong bun bagus bt promilnya apa ya bun?

4 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

waktu kehamilan pertama saya dikuret.. nunggu 3x siklus haid dulu bun, biyar rahim bener² pulih dan kuat. setelah 3x siklus haid saya usg transvaginal dulu, lanjut promil folavit , devit 1000, dan pematang sel telur. selang 2 bulan saya ngisi lg alhamdulillah, begitu positif saya langsung usg agar diresepkan penguat kandungan. sebenarnya gada keluhan apa² sii, hanya ada riwayat keguguran dan karena saya harus tetap bekerja jd diresepin micogres 1000 sama dokternya

Đọc thêm
Thành viên VIP

yg bagus promil ke obgyn.. suami-istri d cek menyeluruh... sperma di cek, sel telur d cek.. kondisi suami d cek, begitu juga kondisi istri.. untuk memaksimalkan promil dan mencegah keguguran kembali..

aku promil pake folavit Bun,setelah dikiret sama dokter dikasih resep obat folavit yg harus rutin diminum tiap hari, alhasil selang 3 bulan aku ngisi,jangan KB juga

Kalo keguguran berulang sebaiknya cek kesehatan dulu bu utk suami istri.

6mo trước

nabung dulu untuk cek tokxo bunda Dyah.. biar ga setengah² ikhtiarnya.. kalau idah keluar hasilnya. bisa lebih jelas harus ngapain..