#bantujawab hrus sc/ap normal bgung

bun apa klo hasil usg bgni harus sc yh?!kemaren aku kontrol usg bun dan ini hasil.a dri dkter spog.a tp pas aku ke puskes utk minta rujukan sc krna hrus dr faskes 1 dlu ktnya,trnyta gk segampang itu bun,jdi watir🥺,,yg bkin ku watir prgerakan janinku gk sprt biasa.a jdi brkurang n halus,ap mgkn krna lilitan tali puser itu.. yh..#seriusnanya #bantusharing #pleasehelp

#bantujawab hrus sc/ap normal bgung
2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

kalo baca hasil diagnosanya, disarankan SC karena ablasio retina bund, bukan krn lilitannya. bunda ada mata minus? setau saya lilitan bukan alasan mutlak hrs SC. gerakan janin berkurang, iya, bisa jadi krn terganggu sm lilitannya. bunda banyak2in ajak ngomong dedenya bund untuk lepasin lilitannya. krn yg bisa lepasin cuma janinnya sendiri. teruus jgn capek ajak ngobrol janin tiap waktu dan hrs pake keyakinan kl dede janin tuh pinter, ngerti kok kalo kita ajak ngomong. btw yg bilang ga segampang itu pihak puskesmas? bunda selama ini kontrol ke puskesmas gak?

Đọc thêm
2y trước

iya bun saya ada minus dan silinder,kmren udh cek mata juga klo kta dkter mata hsil.a resiko ringan,tp ttep aj sya watir bun,ap lg pas usg dpt hasil.a bgtu.. dan klo utk kontrol aku emg sllu ke puskesmas bun rutin stiap bulan.a,,dan bidan ny blg emg gk segampang itu utk sc dan blum tentu ini juga hrus di sc,,dan gk segampang itu juga utk dpt rjukan.a..

Kalo dulu ya bun kasus anakku, kan harus fototerapi, nah dsanya udh nyuruh cek lab dan bilang “kalo lebih dari 12 langsung ke igd aja ya bu, karna butuh fototerapi” nah pas hasil lab udah keluar, aku langsung ke igd tanpa bawa rujukan dari faskes 1 aku, Alhamdulillah langsung di terima, cuma modal hasil lab sama kartu bpjs aja. Coba bunda obgyn dulu deh, kalo ke igd bawa surat itu boleh gaak, soalnya kan ranap sekarang masuknya lewat igd semua, buat sekalian pcr.

Đọc thêm
2y trước

iya bun mksd aku gt,aku pgen minta rujukan utk di sc aj krna udh ada kendala gt dimata jd tkt utk normal,tp ky.a emg gk gmpang utk mnta rjukan di sc bun..omongan bidan.a udh bkin down dluan..yh smoga aj nti diberi kmudhan jl.a bun pas kontrol lg