MPASi

Bun anak sya barh mpasi 2 hari, tp ko blm bab, ada yg pernah ngalamin? Sy harus gmn ya biar bab nya lancar

9 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Ini pengalaman saya searching di google bun, jika mau mpasi awal pada anak bisa di mulai dengan pisang kerok yg ditambah dengan asi/sufor supaya tidak terlalu padat, dikonsumi selama 3 hari dan setelah itu diganti dengan alpukat kerok yg ditambah dengan asi/sufor supaya tidak padat, selama 3 hari dan di hari ke-7 ini bisa makan 2 kali sekaligus pengenalan karbohidrat. Karena masih dalam pengenalan, jadi dengan mengkonsumsi makanan yg mudah dicerna oleh bayi insyaAllah bisa menanggulangi sembelit pada bayi yg baru mulai mpasi. Semoga anak bunda segera bab dan menjadi anak yg sehat🙏

Đọc thêm

Anak saya dulu juga gitu bund ... Padahal udah aku kasih brokoli, wortel dlll yg kaya akan serat tapi ngga bab, bahkan pernah kalau bab ngejen ngga tega liatnya... Tapi setelah aku search di google ternyata itu normal bund.... Pengalihan dari asi ke makanan padat.... Ususnya masih beradaptasi ... Diselingi air putih bund, makanannya jangan terlalu padat dulu dibikin yg encer aja..

Đọc thêm
Thành viên VIP

Coba liat mpasi awalnya makanannya apa mom? Untuk bayi makanan berserat bukan bikin lancar pup tp justru bikin sembelit jd jgn ksh bnyk makanan berserat, klo saya biasa snacknya kasih buah naga trs ngk lama anaknya pup..

Post reply image

Kalo babyki udh aku sedia IQLAKU. Itu buat melancarkan pencernaan jg. Alhamdulillah aman aman terus

Nyimak bun. Karna anak saya juga baru mpasi jdi konstipasi gini😥

Mpasinya campur lemak ga.. soalnya lemak juga bantu lancarin bab..

Wajar bun kalo bayi awalan mpasi susah bab

Ganti mpasinya sama yg ada labunya/pisang

Gimana ya