Telah positif

Bun ak mau tanya donk, pas telat 1 minggu saya tespek hasilnya positif terus dengan beda merk alat tespeknya, terus, 3 hari kemudian saya flek dan d lanjut keluar darah, saya langsung ke dokter kandungan untuk usg, ternyata blm ada kantung janin, sampai dokter nyaranin untuk tes urin lagi d sana, hasilnya tetep positif dan saya d kasih obat penguat, saya d minta buat balik lg 2 minggu kemudian, setelah saya pulang dari RS, saya terus ngeluarin darah seperti darah haid sampai 7 hari, nah pas darahnya udh ga ada saya coba tespek lg ternyata hasilnya negatif, kira" saya hamil ga ya bun, masih bingung soalnya td nya positif pas abis keluar darah jadi negatif..😪😪apa ada yg pernah ngalamin, minta solusinya ya bunda..

3 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

coba periksa lagi bun. soalnya darahnya keluar cukup lama itu. sama besok lagi kalau ngeflek atau semacamnya langsung bedrest aja di rumah, walau belum periksa.

Post reply image
4y trước

semoga masih rejeki ya bun... teman ibu saya ada yang emang kandungan lemah jadi flek terus, jadi 3 kali hamil ya bedrest terus. alhamdulillah anaknya baik2 dan pinter2...

udah di cek lagi nggak bun, soalnya sama kayak yg saya alami sekarang

Thành viên VIP

ko sama Bun kaya yg aku alamin