Anak belum imunisasi

Bun, adakah di sini yang anaknya usia 3 bulan tapi belum imunisasi wajib karena takut bawa keluar saat pandemi? masih boleh nyusul kan bun untuk yg jadwalnya kelewat?

16 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Coba di liat di kia bun dan konsul ke dsa Semua RS atau RSKIA ada protokol kesehatan untuk anak yang akan vaksin kok bun Nanti kalo dah selesai langsung balik trs anaknya digantiin baju. Kalo vaksin siang mending pas pulang mandiin langsung, kalo engak dilap badannya Imunisasi wajib malah penting buat anak apalagi masa kayak gini Anak saya vaksin gak pernah telat, saya daftar via WA udah dapet nomer antrian. Biasanya saya sesuaikan dengan nomer antrian jadi kalo sampai RS pas sama nomer antriannya jadi sampai RS timbang langsung masuk vaksin, bayar, pulang. Dan ruangan untuk vaksin dan anak periksa yang sakit dibedakan jamnya juga.

Đọc thêm

Setau ku ndak boleh terlalu lama telat nya.. Memang takut kluar saat pandemi, tp vaksin jg penting. Jd pas kluar rumah, pastikan seaman mungkin. Cari tempat & waktu yg lebih sepi pengunjung. Krna tidak ada yg tau kapan pandemi berakhir 😄. Copid akan tetap ada. Jd ntah kapan mau vaksin kalau nungguin copid hilang.. hahaha.. *efek saya juga stres gegara copid* wkwkwk..

Đọc thêm

Setau ku ada waktu nya Bun,,aku pernah nanya dokter boleh telat tp jgn sampe telat sebulan,wktu itu anak ku telat dpt 1 sama folio ,krna faskes 1 nya jadwal kia Minggu ke 2 sedangkan anak ku lahir akhir bulan,, jd telat bbrp hari

Aku imunisasi ke bidan bun. Malah kdg bidannya mau dtg ke rumah, berhubung bidan udh kenal.

Cari jasa homecare bun. Aku setiap bulan imunisasi anakku bidannya yg datang kerumah

Saya bun, udah 2 bulan belum pernah di imunisasi karena batuk sama demam..☹️

Ada batas telatny bun supaya efektif. Tp lbh baik telat drpd tdk sama sekali.

Thành viên VIP

Wa dulu coba bun ke puskesmas/ bidan. Harus tetap diimunisasi

bunda, lihat d buku kia ya. dstu ada batas waktu ny bun.

imunisasi wajib bun, kan bsa pake Apd kalo mau keluar