Kolestrol tinggi dan gula darah tinggi

Bun, ada yang tau gak ya caranya nurunin kolestrol sama gula darah tanpa minum obat Kolestrol saya tinggi sekali smpe 347 dan gula darah di angka 155 Jdnya rasanya kepala saya mau pecah, badan saya sakit semua Sementara tidak boleh minum obat Usia kandungan sudah mau 21 minggu

1 Trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Influencer của TAP

ibu mulai pola hidup sehat, dengan konsisten. suami saya diabetes + hipertensi. dia nggak mau minum obat jadi pola makannya saya ubah. dia nggak makan karbo sama sekali, jadi makan protein hewani + sayuran. misalnya: makan 2 dada ayam besar + 1 mangkuk sayur untuk sekali makan. kalau ibu mau makan telur, makan telur putihnya aja jangan kuning karna ibu kolestrolnya tinggi. untuk kolestrol tinggi hindari makan makanan instan, cepat saji, hindari makan makanan gorengan di luar, untuk sekarang jangan minum atau makanan mengandung susu. kalau makan sayur search dulu aman nggak untuk diabetes. soalnya ada sayuran mengandung karbo juga.

Đọc thêm
2mo trước

nggak bu. susu hamil juga mengandung gula, susu ibu hamil cuman opsi. yang penting ibu minum vitamin yang dikasih sama dokter spog atau bidan. oh iya saya mau nambahkan satu lagi jangan makan makanan bersantan lemak ya.