pertanyaan

Bun saya menikah bulan januari,sampek skarang saya belum dikasih momongan Saya berhenti bekerja demi untuk program ingin focus sama program hamil Bunda bunda apa yang bisa saya lakukan untuk program hamil Minta saran bunda bunda ?

9 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Lebih baik periksa dl ke dokter, istri usg dan suami cek sperma. Usg bisa mendeteksi kalau ada kista dll yg menghambat. Perlu dicek jg apakah haid teratur atau tidak. Kl kualitas sperma suami krg baik bisa coba berolahraga, mandi air dingin, konsumsi buah2 antioksidan dan jangan pakai celana ketat . Dan yang penting baik suami atau istri jangan stress

Đọc thêm

Coba minum folavit mbak, sehari sekali. Tiap pagi juga rajin" minum godokan air jaeh kunyit sereh, kalau sudah hangat kasih perasan jeruk nipis + madu. Kalau bisa suami kurangi rokok dan kopi mbak :) kalau masak juga jangan pake yg ada msg nya, micin/ royco. Sering" makan semangka dan tauge ya mbak berdua sm suami :)

Đọc thêm

Sama bun aku juga blum dikasih. Ini resign kerja juga dsruh sama suami biar fokus promilnya. Sekarang udah telat satu minggu bun. Belum aku test takutnya kyak dlu hasilnya negatif.

Thành viên VIP

Apa sudah cek ibu dan paksu Apa ada yg tdk subur atau ada yg sakit? Semangat ikhtiar ya bu Semoga lekas positiv

Jangan stress bun, stop makanan instan dan mulai makan makanan yg bergizi. Aku menerapkan itu bun soalnya

Thành viên VIP

Coba follow akun IG dokter @zaidulakbar bun, di sana banyak resep buat ikhtiar punya anak.

Pastinya jangan stress dan terlalu capek ya bun, karena itu juga berpengaruh

Coba dulu konsul ke dokter kandungan bun, biar diperiksa dulu

Thành viên VIP

Berdoa bunda. Doanya nabi ibrahim