Para Bunda yg berpengalaman

Bun, saya mau tanya. Masuk trismester 2 kok mual dan lelah blm hilang ya ? Masih blm selera buat makan apa apa/ hanya buah dan sayur yg lolos makan tanpa muap , sehari 2x makan nasi plus lauk (gak doyan ikan dan ayam) dan cuma sedikit banget udah Alhamdulillah. Bawaan mau tiduran trus, sering sakit kepala jg. Trus perut sering kram, bun. Apakah normal ?

8 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-104513)

saya juga kek gt bun.. sama persis.. cuma bedanya saya allhamdulilah gk pernah kram perut.. malah saya berdiri aja gloyoran kya orang kurang darah padhl tensi saya normal.. lemes bgt bun.. buat berdiri aja lemes..

5y trước

nah iya saya jg begitu bun, kepala sering sempoyongan. padahal sudah lewat trismester 1. saya kita masa begini hanya di trismester 1 aja 😞

Normal kok, bahkan ada yg sampe hamil besar..saya udah 19 W , tiap pagi Klo sampe kantor masih muntah kuning (cairan empedu yg keluar)...paling pke minyak kayu putih aja sih di leher sama di jidat...

5y trước

Iya Klo belom makan muntah, pasti yg keluar cairan kuning. Itu cairan empedu. Pahit

Sama bun q jg gt tmbh migren lg padhal cek lab semua normal,malah tm 2 tmbh gak doyan buah dgiing q jg mual pokoknya ribet dech susu bumil jg nolak,susah bgt makannya.

Thành viên VIP

Saya malah migren parah..sakit bgt

Thành viên VIP

Ku msh begitu sampe skrg UK 18W1D

Sama bun,malah migrenn jg.

Sama bun saya jugaa