Was-was
Bun..aku waktu itu telat 3hari pas TP garis 2, langsung USG transvaginal dan cuma baru penebalan dinding rahim. Disuruh balik lg 2 minggu kemudian. Kira2 pas 2 minggu kemudian udh ada kantung dan janin nya blm ya? apa saya undur aja ke dokternya tunggu sampe 3/4 mingguan lg?
16 Các câu trả lời
Mới nhất
Được đề xuất

Viết phản hồi
saya kemarin kayak gt bun. malah dokternya blg gak hamil soalnya gak ada apa2. akhirnya pas cek lab +. dokter suruh balik 2 minggu lagi karna tespek juga samar bgt, katanya hamilnya msh baru. pas 2 minggu saya pindah dokter. kliatan kantungnya aja bun, 5week usianya. suruh balik lagi 2 minggu pas balik udh kedengeran djjnya dan usia 7 week. dari situ saya dsrh kontrol sebulan sekali sekarang kandungan saya udh 13week
Đọc thêmCâu hỏi liên quan
Câu hỏi phổ biến

