kehamilan

Bun aku udah hamil 39 wekk.tapi ko belum ada tanda"mau lahiran

1001 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

sama Bun. hari ini saya 39 1hari. temen temen seusia kandungan saya juga udah pada lahiran. jadi kepikiran kenapa belum lahiran sendiri😥

saya hpl 14 maret belum ada tanda2 udh melahirkan tapi badan udh terasa nyeri,udh sakit d bagian miss v nya,pegel sudah gak enak buat tidur

Saya 2 april tp belum ada tanda2 ya bund. Tips nya dong. Dan minta doa nya ya biar cepet lahir, pengennya sebelum lebaran udah lahir🤲

Saya 2 april tp belum ada tanda2 ya bund. Tips nya dong. Dan minta doa nya ya biar cepet lahir, pengennya sebelum lebaran udah lahir🤲

saya juga hpln7napril belum ngerasain apa2 semoga kita semua disegerakan melahirkan bayi yang sehat, sempurna dan selamat ya bunda2...amin

Aku juga bund ... Udh mau masuk 40week tpi blm ada sinyal ny juga..smga dlm minggu ini bisa merasakan nya🤲🏻🥺 gak sabar hpl 17juni

aku jg udah mau 39 week bun, blm pernah kontraksi palsu jg.. berdoa aja bun, semoga debaynya segera keluar dan diberikan kelancaran..

sama ya bun.. aku juga hpl 5 sep.. blm ada tanda2.. padahal perutnya udah kebawah bgt kepalanya udah dari 35 week udah dibawah juga menurut USG..

4y trước

skrng udah lahiran bun?

sy 21 agt jg blm ada tanda2 bun, cm perut srg kenceng mengeras. udh hb, makan nanas, jjp, squat, senam hamil jg tp msh anteng baby nya😌

5y trước

iya bun ini uda selesai sc nya, kata dokter untung ambil keputusan sc karna ketuban aku udah hijau

sama bun aku juga udah dekat hpl 11 April tapi blum ada tanda"cuman ngerasain pinggul sangat panas dan perut rasanya kencang kebawah 😭