kehamilan

Bun aku udah hamil 39 wekk.tapi ko belum ada tanda"mau lahiran

1001 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

sy 21 agt jg blm ada tanda2 bun, cm perut srg kenceng mengeras. udh hb, makan nanas, jjp, squat, senam hamil jg tp msh anteng baby nya😌

5y trước

iya bun ini uda selesai sc nya, kata dokter untung ambil keputusan sc karna ketuban aku udah hijau