kehamilan

Bun aku udah hamil 39 wekk.tapi ko belum ada tanda"mau lahiran

1001 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

jalan pagi dan sore hari minimal 30 menit dan rajin berhubungan sama suami, semoga dimudahkan dan dilancarkan sampe persalinan 🤲😇

sama bund, aku hpl 12 Agustus tp belum ngrasa apa² ,, cba berfikir positif aja yuk bund insyaallah pas hpl qt ngrasaain kontraksi aamiin 🤲

5y trước

hphtny kpn bun

sama bun. aku hpl tanggal 22 maret belum ada tanda2 mau lahiran, rencana mau usg lagi skrg . tp kata bidan itu bisa jadi hpl nya tgl 27

sama bun,saya jga sudah 39 wekk hplny tgl 24 September ini,tpi Blum ada tanda " mau lahiran malahn konpas udah sring bun Minggu ini😅

Sama saya juga udah 39minggu belom ada tanda² . padahal saya sering jalan pagi dan ngepel merangkak tpi pala janin belom masuk panggul

bun mau tanya dong. semalem saya ngeluarin darah terus flek coklat sampek malam ini tapi perut cuman kenceng aja itu kenapa yaaa kira*

Influencer của TAP

sama bun, sya juga belum ada tanda2 mau lahiran😭 perut kencang sakit bagian bawah aja , hpl nya mundur yg harus nya tgl 3 jd tgl 17

sama aku juga 39 week , hpl 29 maret tapi blm ada tanda² mau lahiran semoga secepatnya dan sehat semua ibu juga debaynya . amin 🤲

aku juga sudah 39 week 6 day blm ada tanda apa2. cuma klo malam bolak2 kamar mandi. trus ini masing suka banget ngajakin main klo mlm

sya jg hri ini pas 39 week bun..galau blm lahiran jg..bru konpal trus menerus..smga hari2 ini yg udh 39 week segera lahir ya bun