kehamilan

Bun aku udah hamil 39 wekk.tapi ko belum ada tanda"mau lahiran

1001 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

saya baru konpal" aja,prt ska tba" kenceng,mules,pinggang sakit. udah ngga sabar nunggu kontrksi asli nya. udah kangen bgt pgn gendong si debay 😍

5y trước

sama bunda,, saling mendoakan iya bunda" agar dedek cepat lounching, sehat dan selamat untuk 22nya

sama bun saya hpl 19 april mules berapa kali, sakit bagian mis v perut kencang, sakit punggung, tapi blm ada lendir coklat bun

5y trước

iyaaa bun kitaa samaa

sama bun aq jg msuk 39 ini hpl buln 2 bru kerasa perut kram sm kaya nyeri haid gitu..tp td maaf wktu buang air kecil kluar lendir coklat...

sama Bun aku jg 39week 5day, tpi blm ada gelombang" cinta dri dd utunn👶😔,pdhal udh GK sbr pen gendong& merawat nya. hpl 10januari 2023

alhamdulillah di kehamilan 39 w3d sudah lahir baby boy. posisi sungsang lahir pantat dulu normal yang tadinya di perkirakaan akan sc🤲🤲

sama Bun saya juga 😔 jadi worry hpl nya 5hari lagy 😔 mohon doa nya ya bunda2 semoga cepet2 dapet gelombang cinta dari baby nya 🙏🙏

5y trước

blm bun , bpm lahir dd nya

mau tanya bunda ada gak yg sama ,, hamil 39 week bagian yg ada strecmark rasa nya gatal" apalagi kalau malam sampai" gk bisa tidur

Đọc thêm
5y trước

sama bun, malam aku kasih minyak zaitun kl siang pake aloe vera, mendingan gatel nya uda ga banget, jangan di garuk bun nanti ada bekaasnya

sama bun aku juga belum hpl 29 juni tp blm ada tanda2 jd worry bun.. udah makan nenas, duren.. tp ga juga bun.. tinggal hb aj ni yg blm🤣

sama bund, aku hamil 39week day 4 belum jg ngrasakne tanda* mau lahiran, cuma terkadang perut kenceng, kdng jg Miss V nyeri cuma blm sering

yaallah samaa bundd aku hari ini jg 39w blm ada tanda:(( smga kita segera dikasi kontraksi asli ya bun.. aamiinn aamiinn yarobbal'alaamiinn