kehamilan

Bun aku udah hamil 39 wekk.tapi ko belum ada tanda"mau lahiran

1001 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

mau tanya bunda ada gak yg sama ,, hamil 39 week bagian yg ada strecmark rasa nya gatal" apalagi kalau malam sampai" gk bisa tidur

Đọc thêm
5y trước

sama bun, malam aku kasih minyak zaitun kl siang pake aloe vera, mendingan gatel nya uda ga banget, jangan di garuk bun nanti ada bekaasnya