kehamilan
Bun aku udah hamil 39 wekk.tapi ko belum ada tanda"mau lahiran

saya juga 39w Dede nya belum masuk panggul serahin sama Allah aja manusia hanya bisa berusaha dan berdo'a yg penting sehat ibu dan bayinya apapun tindakan nya nanti
Sama bun saya jga hpl tgl 22 sep tapi smpe skrang blm ada tanda2, paling mules yg ilang timbul . semoga aja kita semua dilancarin persalinannya ya bund Aamiin
sama saya juga udah 39 week blm ada tanda tanda Bun hpl tgl 5 , padahal dulu anak pertama maju 2 Minggu saya fikir yang kedua ini maju 2 Minggu juga
bun mau tanya .. adkah disni yg diinduksi pakai obat yg pemakaianny dtruh dibawah lidah, apakah berhasil ? share bund soalnya sy lagi induksi itu skrg. tkut gagal
Cytotec ya Bun?
aku hpl 12 mei juga blm dikasih tanda2 nih bun, smoga kita smua dilancarkan dsn disegerakan ya bun aamiin
sama bun aku 12 mei juga belum ada tanda"
sama bunda q hpl tgl 28 masi anteng2 aja debaynya.do'ain ya bun smga cepet dpet gelombang cinta dri si dedek.smga yg dket hpl sgra dpet gelombang cinta🥰
iya bun gmn yaa
Sama bun, sya jg 39w ni. Cuma perut mengencang aja. Udah dibawa jalan kaki jongkok, gymbal. Nunggu dedek nya aja, positif aja. Karna emang blm waktu nya bun.
Đọc thêm@eli - kontraksi palsu bun, kalo kencang2 gtu. Udsh konsul lgi ke bidan baru ini, ditunggu aja 😁. Sya udah bawa jalan2 trus, senam jg. Nggu dedek nya aja ni, kapan ngasi kode cinta nya.
sama bunda, aku juga belum ada tanda² nya nih, minta doanya ya buat bunda² semua, semoga launching sebelum hpl nya, sehat selamat aku dan bayi ku aaamiin
3 april blom ada tanda bun,malah yg kmrn kmrn kepytihannya banyak ini malah berkurang,takut klo air ketubannya berkurang . smoga dedenya sehat didalem 🤲
sama bun hPL sebentar lgi , selangkangan dan Miss V perut Uda PDA nyeri ,tp blm dpt flek dan gelombang cinta dr debay msh anteng , semoga d segerakan Aamiin







Bismillah