kehamilan

Bun aku udah hamil 39 wekk.tapi ko belum ada tanda"mau lahiran

1001 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

sama saya juga udah 39 week blm ada tanda tanda Bun hpl tgl 5 , padahal dulu anak pertama maju 2 Minggu saya fikir yang kedua ini maju 2 Minggu juga