kehamilan

Bun aku udah hamil 39 wekk.tapi ko belum ada tanda"mau lahiran

1001 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

aku juga udh 9 BLN kontraksi mulai teratur kadang ga ada lagi .smpet d periksa katanya pembukaan 2 tapi blom naik2 Bun pembukaan nya tolong doa nya yah

6y trước

amin bunda

makanin nanas madu aja bun gpp , itu cara induksi manual aku jg lg laksanain udh pembukaan 1 nnti klo mules lg ga ilang " dibantu induksi dri pihak persalinan

5y trước

oh oke baik. makasih ya bun. saya udah ada pembukaan 1 ini, tp belum ada mules yg kenceng banget.

aku baca komen2nya banyak yg HPL meii, sehat2 ya semua bunda2 dan dede nya. huhh aku hpl agustus jadi deg degann ga sabar juga

sama bun aku juga udah 39minggu tapi adiknya masih anteng aja di perut 😁semoga kita diberikan secepatnya gelombang cinta dari adiknya ya bun Amin 🙏

UK ku 39w2d bun, udah sering nyerj bagian bawah terus kaya kenceng"gitu, katanya itu normal Dedenya lg nyari jalan, Suruh Nunggu keluar Lendir darah aja.

Thành viên VIP

sma bun saya juga sering banget sakit pinggang mules rasa mau BAB terus....mules² tpi belum juga ada tanda² dede nya mau keluar...trs keram² udh perut

hari ini saya juga uda genap 39 weeks, tp juga blm ada tanda2 Bun... semoga kita semua sehat baby juga, dan lahiran normal, lancar, Amiinn

aku juga blm bun, udh 38w5d.. pengen cpt lahiran, udh gak sabar ketemu dd.. semoga kita semua disegerakan ya, dilancarkan juga proses persalinannya

yg hpl.nya juni sama2 berdoa yuuk ,semoga lancar peralinannya ,sehat ibu dan babynya .saya hpl 25juni . .doa.in semoga cpet lahiran yaa bunda2 semua 🥰

5y trước

☺️

Alhamdulillah bunda bunda baby boy aku udah lounching kemarin sore jm 3 semoga cepet nyusul dan di lancarkan semua proses lahirannya

5y trước

4 hari sebelum hpl bunda