kenaikan bb

Bun ada ga disini yang udah 18 week tp bb blm naik2 aku soalnya masih stak di bb 51 aja bun

1114 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

aku dulu jg gitu bun. naik 2kg, trs turun lg. ga jauh" dr BB awal 45😁 tp skrg 31week BB naik 7kg'an. katanya wajar aja. krn pas awal hamil aku ga mau mkn. dn skrg pun mulai susah mkn nasi lg. maunya ngemil, mkn es batu , minum yg dingin" aja

Đọc thêm

saya bun.... gk naik2 dr awal kehamilan..smpt turun malahan. tuk naikkan lg gk bs jg😆tp gpp bun yg pntg bbj cukup saya kmrn kontrol puji tuhan bbj anak normal..malah lebih dikit.. berati yg kita makan di serap oleh janin bukan ibunya sndri

Đọc thêm

tp bbj nya gmn bun? izin bagi pengalaman mpasi anak saya nih bun.. dengan menu sederhana,,bergizi,, dan mudah memasaknya👇 https://youtube.com/channel/UCLyaqp_EzeW6HNiGKTR19UQ jgn lupa subscribe yah bun semoga bermanfaat ..trimakasih 😊

Đọc thêm

aku skrg udh jalan 5bln bun,bukan ny berat badan naik malah turun 9 kilo tp alhmdulillah pas di usg janin ny gk ada mslh,🥰 dah udh masuk di trimester ke 2 ttep msh mual,makan sayuran dan daging gk masuk pgn mkan ny buah dan ice cream

aku sama juga. hamil anak pertama pas 9bln bb hanya 45kg, bb awalku 38kg. tapi gapapa krn bb bayinya pas. bahkan waktj lahir anak pertamaku bb nya 3,8. sekarang anak kedua, udah 18 week. tapi bb juga masih 36kg, bb awal kemarin 35.

Đọc thêm
5y trước

hai bun ;) skrg aku udah lahiran hehe bb terakhir 52kg. bb bayiku 3,7 :) anak pertama malah bb nya 3,8 baru aja tadi siang lahirannya

parah lg saya bun. dari 61 menjadi drastis 50Kg. bb hanya naik 3-4 kg selama 19 week ini. gpp bun emang posisi nyidam spt itu. nnti ada waktunya kita diposisi yg pas bun. smngttt para pejuang bumil yg telernya super parah spt saya

saya bun udh 18 week. berat blum naik perut msh belum besar (tb : 163 bb :55cm) dibilang karna aq tinggi jd perutny susah kliatan besar ..tp tetap saja khawatir janin didalam kekurangan..pdhl hamil kedua tp tetap sj overthingking...

aku malah naik bun, dari pertama hamil sampe tm 2 naik 9kg😢 padahal makan ga seberapa nafsu dan juga masih memilih makanan gitu & indra penciuman juga masih belum stabil. btw 18w itu masuk 5 bulan ga sih mam? apa belum yaaa..

enaknya mom bb bisa ga naik gt ,, saya nikah bb masi 64 kg trus waktu tau positif jadi 74 trus skrg udah 20w 1d bb uda 89 aja 😭😭 naiknya drastis banget 😭😭tapi kata dr nya sih gpp janin juga alhamdulillah sehat 🥰🥰

Sama, aku juga gitu bun, kalopun naik paling sekilo aja itupun bisa turun lagi jd kaya semula 😁 tp tiap usg alhamdulilah bbj selalu sesuai, tp bulan ini bbjnya lebih gede dr usianya soalnya aku doyan manis2 pas masuk TM 2😂