kenaikan bb

Bun ada ga disini yang udah 18 week tp bb blm naik2 aku soalnya masih stak di bb 51 aja bun

1114 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

halo Bun , aku hamil 18week anak kedua tapi perut msh rata , katanya kalau anak kedua perut lebih gampang membesar tapi nyata ga ngaruh di aku, syukur Alhamdulillah nya BB ku trs nambah meskipun perut rata... ada yang SMA gak??

aku juga dulu gitu bund, hamil 1-4 bulan BB stak 45kg, malah kadang turun,.. kata bidan aku sih gpp, normal aja karna masih sering mual muntah ,.. tapi dari 4 bulan kesana, setelah gak mual muntah lagi BB naik nya cepet banget

BB bunda ga naik belum tentu janin ga tambah beratnya kata dokter kandungan. Alhamdulillah walaupun sy blm naik BB nya tp kalo di USG berat bayi saya nambah. coba liat hasil USG nya saat cek kandungan nanti. semoga bagus 👍

konsultasi sama dokter/bidannya bun ttg kondisi optimal kenaikan BB bunda selama kehamilan sesuai dgn IMT nya masing2... saya cuma disaranin naik BB 5-9kg selama hamil, jdi asupan makanannya diatur, supaya BB nya ga melonjak

dulu pas hamil tm 1 malah turun 3 kilo bun tapi ntar kalau perut makin hari makin besar jg BB naik bun, awal BB naik seret banget takut ,alhamdulillah baby sehat tapi pas tm 3 naiknya cepet jadi selama hamil naik 12 kg 😂

Thành viên VIP

saya bund.. malah berkurang tapi masuk 18w Alhamdulillah udah sedikit peningkatan tapi pas kontrol ke obgyn, Alhamdulillah bayi saya BB-nya normal. saran saya : kontrol deh ke obgyn sekalian karena mereka ilmunya mantap

bulan lalu aku 50kg, semenjak puasa kemarin turun ke 48kg.. aku hamil 18w, Alhamdulillah nimbang lagi sudah naik 1kg hehee.. sehat semua yaaa bumil-bumil kuuuu sampai melahirkan bayi lucu nan sehat nantiii

aku sempat stuck d bb yg sama 2x ke dokter, kemudian malah turun 1 kg, jd aku akalin makan dulu sblm ke dokter yg k 3x, biar bb keliatan stabil 😅 ini udah 17w baru naik 1kg krn nafsu makan dah terbit 😅

Gapapa bunda selama pas usg berat dedek sesuai grafik insyaAllah aman, malah enak kan kalo naik bb nya ga drastis tetep body goals hehe. Aku malah pengen gitu bund. Aku 18 week naik 3 kg agak worry kok cepet bgt

aku malah turun bund ,agak takut si cuma kata dokter selama baby di perut beratnya normal dan bagus masi aman sih bund ,cuma ya gitu kitanya bakalan sering pusing karena turunnya bb diimbangi dengan turunnya hb