kenaikan bb

Bun ada ga disini yang udah 18 week tp bb blm naik2 aku soalnya masih stak di bb 51 aja bun

1114 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Sama, aku juga gitu bun, kalopun naik paling sekilo aja itupun bisa turun lagi jd kaya semula 😁 tp tiap usg alhamdulilah bbj selalu sesuai, tp bulan ini bbjnya lebih gede dr usianya soalnya aku doyan manis2 pas masuk TM 2😂