Hpl 26 Sep udah launching kah?yg blm launching udah ngerasain apa?
Bumil TM 3
2 Các câu trả lời
Mới nhất
Được đề xuất

Viết phản hồi
Bun, aku blm launching sih, masih nunggu hari H tp yg udah launching temen-temenku bilang rasanya lega bgt, perut jd lebih ringan tp jujur nyeri persalinannya beda-beda tiap orang, ada yg cepet, ada yg lama bgt! Tp tmg semuanya bilang worth it pas udah ketemu baby smoga lancar ya, bun!
aku tgl 26 juga, tapi blm periksa kandungan lagi, baiknya mendekati hpl atau dr skrng ya bun?
karna mules itu ga berpatok pada tanggal hpl aku kemarin sudah periksa bunda,bayik masih anteng tapi sudah di panggul tinggal tunggu gelombang cinta aja
Câu hỏi liên quan


bunda of 2 tampan Pangeran