Hpl 26 Sep udah launching kah?yg blm launching udah ngerasain apa?

Bumil TM 3

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Bun, aku blm launching sih, masih nunggu hari H tp yg udah launching temen-temenku bilang rasanya lega bgt, perut jd lebih ringan tp jujur nyeri persalinannya beda-beda tiap orang, ada yg cepet, ada yg lama bgt! Tp tmg semuanya bilang worth it pas udah ketemu baby smoga lancar ya, bun!

2d trước

hihi iya Bun aku udah geregetan pengen denger suara bayikk bajunya sudah siap , semuanya sudah siappp aduh aku yg ga bisa diem ini Bun hahah