Tummy time

Bu ibu mau tanya dong. Anak sy laki2 dah sering Tummy time tiap hari, kepala dah tegak, tp belum bisa tengkurap sendiri. Menurut perkembangan umur 4bln 21 hari seharusnya dah bisa berguling.. bagi tips dong biar anak bisa tengkurap sendiri?

12 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

bundanya yang harus lebih rajin stimulasi 😅 anakku usia 4bln pas udah lancar tengkurep sendiri (yang penting tangannya), stimulasi juga dikasur. soalnya g punya playmate. kadang di lantai dialasin perlak. yang penting selalu diawasi. jangan sampe kepala anak terbentur lantai. stimulasi tengkurap saya rasa udah banyak yg bikin video tutorialnya di sosmed.

Đọc thêm

anaku 4 bupan jg blm bs sendiri mesti si miringin pinggulnya baru mau tengkurep, jgn nyerah moms kita harus terus semangat stimulasi baby kita, gpp anak temen or tetangga udh bisa , setiap anak punya waktunya masing" yang penting kita jgn nyerah jgn bosen harus makin sering stimulasinya brarti sekrg 💪

Đọc thêm

bund anaku 4 buln 13 hari baru bisa tengkurep mndiri..d rumah adek d tidurin d kasur busa yg empuk ga mau gerak, bgtu d tidurin d playmate dia gerak gerak smpai tengkurep. d coba pakai playmate bund, krna klo d kasur yg empuk baby mash butuh effort yg besar buat gerakin badannya.

sabar bund. sering 2 di stimulasi aja terus. anak saya usia 4 bulan 23 hari baru bisa tengkurap mandiri. itu juga baru bisa 1 sisi. sisi yg lain belum bisa walau sudah di stimulasi. balik nya juga belum bisa.

sabar bun msh ada wktu bnyak itu rajin" di stimulasi aja,ank q 5 bln 8 hri baru bsa tengkurep mandiri masyaallah🥰ikuti aja bun selagi blm red flag setiap ank berkembangannya beda"

sering sering kakinya seperti menggoes sepeda bun, anakku 3 bulan dah tengkurep karena kakinya sering di gituin terus stimulasi bantu berguling

Tummy time nya di kasur apa di playmate bun?? coba lakukan tummy time di alas yg keras sprti playmate bun

12mo trước

@BunVey di bawah playmate nyaa Bun

Anak saya sdh miring2 klo dibantu bisa tengkurap sendiri. Distimulasi aja bun di playmate

sama bun anak aku ge gitu. mageran amat dia telentang trs aja

12mo trước

iya ya bund, tp anaknya mana ngertinklo emaknya ngomel2 wkwkwk

kalo kata DSA ku harus sering dimiringkan