Setelah Melahirkan

Biasanya kalo lahiran anak pertama tuh nginepnya dimana ya Bun? Rumah ortu atau rumah mertua? Berapa lama? Suami maunya dirumah ortunya, saya maunya dirumah ortu sendiri:(

4 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

aku habis melahirkan seminggu di rumah ortu karna anakku dirawat di RS. udah debaynya sehat aku langsung mandiri tinggal sendiri sama suami dan debaynya bertiga di rumah sendiri. dan ortu / mertua ga nginep. paling bantuin mandiin aja. . langsung masak, nyuci dll. padahal lahiran anak pertama, normal, masih sakit bekas jahitan. tapi udah mandiri wkwk aku emang gitu sih lebih enak kalo di rumah sendiri, di rumah ortu juga enak, cuman rumahnya ga diplester jadi berdebu dinding batako nya suka rontok. rumah mertua ku bagus cuman aku males disana, wkwk jadi ya di rumah sendiri aja. biar lah ditahan2 asal hati nyaman.

Đọc thêm

tergantung pribadi masing² bun, kalau saya menetap di rumah ortu saya karena belum punya rumah sendiri dan mertua saya dua²nya kerja jadi tinggal sama ortu saya..

saya alhamdulillah ngontrak. ortu dikmpung. mertua rumah deket tp ga memungkinkan lahiran dimertua. jd mertua yg nginep di kontrakan selama 40hr.

Sy tetep dirumah sendiri bund,mertua yg datang ke rumah tiap hari