Bayi alergi susu sapi dan soya

Bayi 4 bulan alergi susu sapi dan soya sudah kasih susu terhidrolisasi ex nutramigen,neocate pahit gak mau anak nya jadi bingung gmn skg masih konsumsi soya padahal alergu juga ruam gmn pls tolong asi cuman 30 ml gak cukup

7 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Saya paham betapa sulitnya menghadapi bayi yang alergi susu sapi dan soya. Sebagai solusi, Anda bisa mencoba memberikan susu formula hypoallergenic yang tidak mengandung protein susu sapi atau soya. Selain Nutramigen dan Neocate, Anda juga bisa mencoba susu formula lain yang mungkin lebih disukai oleh bayi Anda. Pastikan untuk berkonsultasi dengan dokter anak untuk mendapatkan rekomendasi yang tepat. Untuk masalah ruam, Anda bisa mencoba menggunakan produk dengan link https://shope.ee/6zyH8Xos1o sebagai solusi. Jangan lupa untuk tetap memantau produksi ASI Anda dan berikan dukungan penuh pada bayi Anda. Semoga bayi Anda segera merasa lebih baik!

Đọc thêm

anakku jg gitu. minumnya susu nutribaby pepti dsa kasih pilihan 2 merk tp anakku maunya nutribaby. pas umur setahun aku coba kasih nutrilon masih alergi, trs coba kasih bebelac gold soya akhirnya mau. skrg umur 16bln dan masih pake bebelac. tp aku kasih susu uht udh aman, gk ada reaksi alergi.

Đọc thêm

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-5234851)

kedsa didiagnosa alergi susu sapi sm soya apa cuma diagnosa sendiri bu?

2mo trước

gak ada pilihan jadi aku disuruh ds peptamin junior mom🥲

bun sekrg pake susu apa. dan kenaikan bb dede nya gimana bun?

1mo trước

sekarang bb dede nya brpa bun

gmana anaknya mom? skrng minum susu apa?

1mo trước

llm nggak pahit bund. cuman nggak ada rasa

kata dokter anaknya gmn bun?

1mo trước

dokter bilang mesti kasih susu yg terhidrolisasi tadu anak ku gak mau pahit jadi skg masih cari susu terus