gak bisa lahiran normal

Assalamualaikum para bunda, selamat malam.. Bun mau tanya apa ada yang UK 38w bayinya belum masuk panggul ? Aku udah 38w belum masuk panggul, dan berat badan bayi sudah 3.5 kg.. dokter menyarankan SC karena blm masuk panggul dan kondisi dedek diperut sudah besar..kalau UK dedek diperut masih 2.8 sampai 3 aku masih bisa nunggu sampai masuk panggul.. gimana pendapat para bunda ?

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Wa’alaikum salam bun. Aku usia kehamilan 39w blm masuk panggul, dan bb baby 3.1 . Tapi Dokter tidak menyarankan aku buat SC.. Dokternya hanya bilang Jika usia kehamilan aku 40w belum ada tanda2 maka akan di Induksi.

5y trước

Iyaa bun, tp baby diperut sudah 3.5 kalo aku di uk 38w, aku diizinkan untuk nunggu sampai minggu depan tp perkiraannya babynya takut malah makin besar beratnya pas 39w

Menurut saya normal/sesar kedua nya ga jadi masalah bun :) Apapun yg terbaik buat ibu & anak itu yg paling penting ... Toh kalo kita lahiran sesar pun tdk menjadikan kita sbgi ibu yg buruk ..

5y trước

Ini aku setuju bun, mau bagaimana pun kita sudah menjalani proses kehamilan sampai si dedek mau launching, dan itu pun gak mudah juga dijalaninyaa..