Baru 4 bln 5 hari udah d suruh mpasi

Assalamualaikum mau tanya apakh Sufor bisa d jadi sebagai pengganti makanan mpasi, maksudnya cara penyajiannya d saji seperti sun bayi!??

8 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

Maaf Bun, bayi dibawah usia 6 bulan hanya boleh diberikan ASI atau sufor saja. Untuk pemberian MPASI dini dan sufor harus konsultasi dengan dokter anak terlebih dahulu. Jika sudah dikonsultasikan dengan dokter anak, takaran dan jumlah pemberian dalam sehari sufor harus disesuaikan dengan usia si bayi. Cara pemberian sufor boleh tidak pakai botol susu. Sufor yg sudah sesuai takaran air & susunya dipindahkan dari botol susu ke mangkuk dan bayi disuapi dengan sendok.

Đọc thêm
Influencer của TAP

disuruh siapa? maksudnya anaknya mau diberikan sufor pakai sendok ato gimana? sufor itu ada takarannya sendiri masing2 merek beda. bikin sufor terlalu encer = bayi bisa kekurangan kalori. bikin sufor terlalu kental = bayi bisa mencret parah. kalo mau bikin sufor dgn takaran yg pas tapi pake sendok seolah2 mpasi sih gapapa ya.

Đọc thêm
Thành viên VIP

Wa'alaikumsalam, maaf saya ga paham sama ketikan ibu, semoga ibu mau menjawab kebingungan saya: 1.) Yang nyuruh kasih MPASI siapa? Dokter anak? 2.) Penyajian sufornya tuh maksudnya kayak disimpen di mangkok terus disendokin ke bayi, seolah-olah kayak lagi ngasih makan gitu?

Đọc thêm

Siapa yg nyuruh mpasi bu?? Sufor mah bukan mpasi bu Sufor mah pengganti ASI (jika diperlukan) Penyajianny sesuai petunjuk dikemasan, ditambah air dan bisa dikasi pake sendok

Đọc thêm
Thành viên VIP

mksudnya dibikin kentel kyak bubur apa gmana ni..?? klo mau mnum sufor ya sesuaikan aja takaran airnya bun.. kan ada cara penyajiannya

Đọc thêm

anak bunda minum sufor? terus suforny mau dikasih disendokin ke anakny untk ngajarin anak makan pake sendok atau gmna?

gak bisalah bun. klo mau ya mpasi instan aja. atau hine made sufor kan hanya asupan susu.

siapa yg nyaranin mpasi usia 4 bulan bu? dokter anak?