Tolong Viralkan Bund!!!

Assalamu'alaikum dg kerendahan hati saya meminta tolong Bunda2 di sini bantu viralkan kasus ini dg share di media sosial kalian. Jadi ceritanya si ibu ini ada msalah sm suaminya lalu pulanglah beliau ke ortunya tp tidak boleh bawa anak sm suaminya padahal biasanya dibolehin. Singkat cerita ternyata waktu si ibu ini di rumah ortunya, anaknya yg kedua usia 1 th dijual sama suaminya di grup jual beli fb. Mereka transaksi di rumah mertuanya ibu ini (Bekasi), nah si pembelinya orang Batang katanya. Kronologi lengkapnya ada di YouTube Pratiwi Noviyanthi. Bismillah barangkali bunda2 di sini yg dr daerah Bekasi/ Batang pernah melihat anak ini. Ciri2nya anak perempuan usia 1th2bln, kulit putih, ada tompel di tangan kanan, mata sipit. Ya Allah bund gemeteran tangan saya ngetik ini, sebagai perempuan dan seorang ibu apalagi usia anaknya sama sprti anak kedua saya sakiiiit hati bgt 😭

Tolong Viralkan Bund!!!
15 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

Keluarga yang bersangkutan sebaiknya laporkan ke pihak yg berwajib Bu. Siapkan berkas dan dokumen untuk dijadikan bukti. Kalau ini terbukti kebenarannya, kasus ini sudah masuk ranah kriminal yaitu human trafficking. Selain itu bisa juga melapor ke Komnas Perlindungan Anak Indonesia • Telepon: (021) 31901446, 31900659 • Pengaduan: (021) 31901556 • WhatsApp Pengaduan: 08111772273 • Web: www.kpai.go.id Kalau melalui sosial media, terkadang pelaporannya tidak tepat sasaran Bu. Dan kami sebagai netizen tidak bisa berbuat banyak. Sementara waktu terus berjalan. Kasihan si anak jika tidak diperlakukan dengan baik. Segera laporkan yaa Bu, sebelum terlambat dan muncul penyesalan di kemudian hari.

Đọc thêm
2y trước

Kadang aparat penegak hukum kita juga tdk bisa bergerak cepat sih ya Bu. Terlebih belum ada saksi dan bukti yg akurat dan sudah teruji kebenarannya. Sementara begitu kasusnya viral, langsung pada gercep. Kalau mau begitu, berarti viralkannya jngn hanya dari 1-2 media dgn 1 atau 2 akun. Tapi medianya harus menyeluruh seperti twitter, youtube, facebook dan instagram. Tag akun akun besar terkait yg bisa merepost postingan tsb agar jangkauannya lebih luas Bu. Semoga kasusnya bisa cepat tertangani dan diselesaikan dengan seadil adilnya. Serta sang anak bisa kembali ke pelukan ibunya.

Hanya bisa mendoakan semoga kasusnya segera terselesaikan dan sianak segera kembali kepelukan ibundanya, Aamiin. Duh nggak kebayang gimana perasaan ibunya, semoga diberi ketabahan dan kesabaran selalu bun, tetep semangat mendapatkan sang anak kembali.

2y trước

Aamiin ya Allah. Terimakasih doanya bunda

ya Allah.... seenak jidat aja asal jual anak... ga tau rasanya payahnya ngandung 9 bulan.. melahirkan taruhannya nyawaa... siang malam begadang untuk memberi kenyamanan.... eh, baru setaun udah dimusnahkan... semoga lekas ketemu...

kayak gini mah lapor aja ke polisi... harus ada screenshot bukti jual beli anak di FB nya... saya dibekasi juga, tapi ga tau daerah batang itu dmn.. Bekasi luas soalnya..

2y trước

owalah, Sy kira ts bilang kalo batang itu ada dibekasi 🤦🏻‍♀️

daerah batang bukan.ny jawa tengah ya kli bekasi kan jabar soalnya saya perantau dari jawa tengah pekalongan, klo ga salah deket dri pekalongan daerah batang tuh..

Influencer của TAP

sudah dilaporkan kepolisian belum ? semoga sudah , tapi dengan memviralkan sebuah kasus juga sangat membantu.

di do'akan aja biar anaknya cpet ketemu, kemarin udh ada relawan yg mau bantu ngurusin kog.. liat di ytb

Ngak Perlu d viralin jug Bun... Cukup lapor Polisi pasti segera ada tindakan...

2y trước

tapi kenyataanya ada beberapa kasus yang sudah lapor polisi tapi tindakannya kurang, setelah diviralkan baru terselesaikan . walaupun tidak semua anggota kepolisian seperti itu , dengan memviralkan akan sedikit membantu keluarga korban

Thành viên VIP

bikin story instagram tag di lambe turah bun biar cepet viral

ya Allah biadab bapaknya😭