sakit perut kanan bawah

Assalamu'alaikum bun maaf mau tanya, saya hamil usia kandungan 23 weeks, perut kanan bawah sakit sekali rasanya. kalau saya bergerak seperti ubah posisi itu rasanya sakit. adakah yg pernah mengalami?

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

saya dari awal hamil gitu Bun. semenjak di kuret dan posisi bius ga maksimal jadi waktu dulu di kuret, bius baru di suntik dokter SpOG nya udah masukin alat semenjak itu bagian bawah kanan ke vagina suka ngilu. efeknya hamil sekarang kanan ga pernah nyaman. apa lgi terakhir waktu USG posisi janin sungsang jadi emang bikin ga nyaman. selama ga ngefek ke kram dll mah cari posisi yg enak aja Bun. aku biasanya kalau lagi ngrasain begitu suka ngbrol sama dedenya 🤭 habis itu enakan lgi perut kanan bawahnya. tp kalau bunda takut dan bener2 ga nyaman coba pas kontrol tanya ke dokternya.

Đọc thêm

wajar itu bu, pembesaran rahim.. dibawa istirahat, pernah baca kalo perut bagian kanan dan kiri bawah nyeri, tidak lama durasi waktunya itu normal, tetapi jika terus menerus selama 30 menit dan sakit perut searah dengan pusar ke bawah itu perlu konsultasi dengan dokter bu..