Info Asi

Assalamu'alaikum bunda, mau minta saran bunda semua.. saat ini saya hamil 3bulan anak kedua, anak pertama saya cuma asi selama sebulan, karena asinya sedikit, setelah itu langsung sufor sampai sekarang usia 3th.. asi saya berhenti setelah tiba2 darah saya tinggi karena baru seminggu lahiran tapi sudah tuntutan kerja.. Saya mau minta saran bunda, perawatan apa saja yang dilakukan selama hamil untuk payudara supaya pas lahiran nanti asi saya melimpah dan selama hamil konsumsi apa bunda untuk pesiapan asi untuk lahiran nanti? Soalnya saya berharap sekali bisa kasih asi eksklusif untuk anak kedua saya, terimakasih bunda :-)

4 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

halo buu . jujur saya nggak suka kacang hijau . waktu hamil anak pertama makan bubur kacang hijau hanya sedikit sekali itu pun terpaksa . waktu lahiran alhmadulillah asinya udh keluar tapi jika dipompa hanya sedikit sekali . saran saya jika ingin asi melimpah harus rajin di rangsang atau di susukan langsung ke bayi nya ya bu . karna asi sifatnya on demand .

Đọc thêm

klw saya dari hamil 7 bln tiap hari saya makan bubur kacang ijo trus bun sampe saya lahiran pun msh mkn,, tp tiap hari cuma segelas .. alhmdllh ketika baby lahir langsung kluar asi., sampe sekarang udh 2 mnggu sehabis lahiraasi saya sampe rembes sangking bnyk nya.

kl aku tiap bulan pd nya di urut ma paraji bun, sampe pas melahirkan jg di urut. alhamdulillah asinya banyak sampe skrg

pd nya diurut bun k tukang urut pd pas hamil n stlh melahirkn.. saya gitu soalny..