ALHAMDULILLAH.penantian yang tidak sia2

Assalammualaikum bunda Aku mau cerita dikit nih, Aku pacaran dengan suami dari umur 15tahun , kami pacaran dri kelas X Aliyah, 25-05-2014 kami jadian, nah dlu sblm jdian kami musuh, saling ngata2 ain, ngata2ain nama org tua apalah, dan setelah itu jdi jatuh cinta wkwkw, dan senangnya lgi, kami sekelas selama 3 tahun, smpai lulus bareng, dan lulus pun kami kerja sma di minimarket Alfamrt, tpi beda toko.. kdg sedih jodoh atau engga ya, ehh ternyata pas hari lebaran tahun 2018 aku dlamar, ya Allah senang bgt, dan 15-10-2018 kami menikah, diusia kami yg sma2 baru 20thn, dan aku pakai suntik Kb nih, selama 3bulan tpi takut nanti lama baru biaa hamil, jdi berhenti pakai kb, dan Alhamdulillah skrng hamil 7bulan , senang bgt pacaran bertahun2 dan akhirnya gk jgain jodoh org, dan sbntr lgi punya baby, ayo bunda cerita juga awal ketemu sma suami dan smpai nikah, heheheh biar brbagi pengalaman

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

2015 dikenalin sama temen, dr seminggu kenal sdh diajakin nikah sama suami tp aku tolak..meskipun komunikasi jarak jauh Lebanon-Indonesia kita ttp pada tujuan awal..kenalan-cocok-nikah..2016 akhir bulan Juli dilamar tuh lwt BBM meskipun aku dan suami gak pernah ketemu sama sekali hanya sekedar tukar poto dan ala kadarnya BBM an dan itupun gak intens..2016 september baru pertama ketemu setelah aku bilang iya mau jd istrinya, dan itupula pertemuan pertama dgn bapak ibukku..Oktober 2016 keluarganya datang melamar, Desember ketemu yg kedua kalinya untuk foto prewedding (masih Jakarta-Jawa Timur)..dan ditetapkan April 2017 adalah tanggal pernikahan. Namun Allah berkehendak lain, Januari 2017 Ibukku wafat sehingga pernikahan kita diundur menjadi November 2017..Oktober 2017 pertemuan ketiga kita untuk pengajuan nikah dan ngurus pernikahan, November 2017 pertemuan ke-empat kita pas di Akad nikah...alhmdulillah skrg sdh berdua, pacaran secara halal, dan alhmdulillah sdh diparingi rejeki Allah 19w calon debay diperutku..dan Alhmdulillah 4 November 2019 (bulan depan) annive kita yg ke-dua heehhhe Jodoh emg g da yg tau..

Đọc thêm

Dulu pertama ketemu suami udh dri 2017. Dia atasan ku. Pertama ketemu dia galak, dan kucel. Dan aku bilang klo dia kucel waktu itu. Lindah dri jakarta ke krwg karna opening toko Ga ada yg spesial. Hanya atasan dan bawahan sampe maret 2018 dia ngajak ke jakarta ke tempat keeja nya yg lama. Dan disitu mulai intens kontakan. Lebaran 2018 di ajak ke kampung nya untuk di kenalkan. Dia org brebes. Setelah itu niat nya main, tapi org tua nya bertanay ke jenjang yg lebih serius. Untung nya aku memang sudah nyaman dgn dia. Kita ga penah ada deklarasi pacaran dan nembak" kaya anak muda. Dia 28 tahun, Aku 20 thn waktu itu. Pulang dari sana jadi lebih intens lagi kontekan. Dia aku ajak ke keluarga besar di bandung, dan seperri nya cocok" saja. Kami berkomit tidak pacaran, tapi tetap saja kontekan dan perhatian -_-. Tujuan kami saat itu menikah. Dan alhamdulillah januari 2019 saya di lamar. Dan mei 2019 saya menikah. Alhamdulillah skrg lg hamil 16w.

Đọc thêm