Naik tekstur

Anakku baru menginjak 7bln saya mencoba naikin tekstur makannya alhasil dia merasa aneh dan akhirnya muntah, gimana ya bund bukannya lebih cepat lebih baik tentang tekstur 😐solusinya bund?

3 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Wah, pasti seru ya mencoba naikin tekstur makanan anak! Memang di usia 7 bulan, anak sedang belajar banyak tentang makanan. Kadang, perubahan tekstur bisa bikin mereka bingung. Saran saya, coba lakukan peralihan secara perlahan. Mulai dengan tekstur yang sedikit lebih kasar dari sebelumnya, tapi tetap lembut. Misalnya, kalau sebelumnya dia makan pure halus, coba campurkan sedikit potongan kecil yang masih lembut. Pastikan juga untuk memperhatikan responsnya, ya. Kalau masalah nafsu makannya jadi berkaitan, mungkin bisa coba suplemen yang membantu meningkatkan nafsu makan anak. Saya rekomendasikan kamu cek di link ini https://shope.ee/oWnQQWFx. Semoga anak segera terbiasa dengan tekstur baru dan makin lahap makannya! 💕 https://shope.ee/9KMNPOoFkR

Đọc thêm

naik tekstur itu sesuai kesiapan anak. kalo jarang di stimulasi oral tb2 dinaikin tekstur ya jelas bakalan hoek anaknya. biasanya kalo udah siap naik tekstur dia udah ogah2an makan bubur lembek. kalo blm nunjukin tanda2 bgtu yaa jangan di naikin dulu. kalo dr awal makannya emg ogah2an ya perbaiki dulu makannya. baru ngomongin naik tekstur.

Đọc thêm
12h trước

Stimulasi oral nya pake apa aja bun?

stimulasi oral bun