ISK (Infeksi Saluran Kemih)

Anakku baru aja didiagnosis ISK. Bayi 7,5 bulan, perempuan. Mau tanya mom apa ada yg punya pengalaman sama anaknya kena ISK? Dikasih antibiotik brp lama ya, apa lsg lekas pulih bb dan tbnya setelah sembuh dari ISK? Soalnya sebelumnya seret kan karena ISK.

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Kalau anak Anda baru saja didiagnosis ISK (Infeksi Saluran Kemih), tentu pasti khawatir dan bingung. ISK pada bayi memang memerlukan perhatian khusus. Biasanya, antibiotik diberikan oleh dokter dalam jangka waktu tertentu, sering kali sekitar 7-10 hari, tergantung pada tingkat keparahan infeksinya dan rekomendasi dokter. Untuk pemulihan berat badan dan tinggi badan, memang ada kemungkinan BB dan TB anak akan sedikit terpengaruh selama masa ISK karena nafsu makannya bisa menurun. Setelah infeksi sembuh, biasanya nafsu makan akan kembali normal dan berat badan serta tinggi badan bisa pulih dengan sendirinya. Namun, pastikan untuk mengikuti saran dokter mengenai perawatan dan pengawasan setelah pengobatan. Jika Anda membutuhkan dukungan untuk memulihkan nafsu makan anak Anda setelah sembuh dari ISK, bisa mencoba produk ini: https://shope.ee/oWnQQWFx. Ini bisa membantu memastikan anak Anda mendapatkan nutrisi yang diperlukan untuk pertumbuhan optimalnya. Selalu konsultasikan dengan dokter untuk memastikan langkah-langkah yang tepat dalam proses penyembuhan. Semoga anak Anda cepat sembuh dan kembali sehat seperti sediakala! https://shope.ee/9KMNPOoFkR

Đọc thêm

ud sehat ank nya bun? anak ku jg kena isk , ud mnum antibiotik tp msh

18h trước

baru aja aku periksa lab lg bun, ternyata masih ada bakterinya. sedih bgt. kalo anak ibu udh minum berapa hari antibiotiknya?