Berat badan kurang

Anak saya di sarankan menggunakan susu infatrini, yangs aya ingin tanyakan adalah apakah boleh penyajian susu infatrini itu saya campur dengan chil mil (sufor anak saya sebelumnya) misal takaran penyajiannya 2 sendok infatrini 1 sendok chil mil?

10 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

Bu, susu tinggi kalori itu fungsinya seperti obat.. Diresepkan oleh dokter dengan dosis dan aturan pakai yang sudah disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan pasiennya. Gini nih ibarat Ibu sakit trus berobat ke dokter. Sama dokter diresepin obat. Trus Ibu mau inisiatif obat dari dokternya dioplos sama paramex, bodrex, komix, atau obat lain yang ibu punya di rumah. Boleh ga Bu?

Đọc thêm

infatrini itu udah kental loh,, dicampur2 nanti selain rasanya jadi berubah, akan kelebihan nutrisi yang sudah ditakar oleh dokter. Dokter kasih dosis disesuaikan dengan kebutuhan anak, kalau penyajiannya ga tepat yang kerasa banget efeknya ke badan anak.

Haiiiii moms join di WAG seputar MPASI yuk.. Mari Berlajar dan share bersama momies² lainya Link grup https://chat.whatsapp.com/B9ixKSLormQ55xew0I2Tlt ,,.

Đọc thêm

susu infantrini setau saya susu tinggi kalori ya bun? berarti seharusnya ikuti anjuran penyajian, jangan dicampur krna nanti tujuannya jadi gk tercapai dong

Influencer của TAP

setauku infantrini harus dg resep dokter. jd knp ga lgsg ditanyakan ke dokter yg ngresepin aja bun? jgn asal coba2 apalagi utk susu khusus gini ya.

maksud nya dcampur knpa bunda sudah jelas kan produk itu ada takaran nya

tdk boleh yaaa bun. ikuti saran penyajian sj

jangan dicampur2 ya bunda.

Thành viên VIP

biar apa dicampur2 buk?

ga boleh yah bunda..