masyaallah tabarakallah

Alhamdulillah telah lahir normal baby girl dengan berat bayi 2.900 gr panjang bayi 48.5 cm.. hpl 15 maret 2020, awal mula flek cokelat 3 hr..mulas2 intens tadi jam 3 sore.. jam 6 sore ke klinik di cek sudah pembukaan 2.. jam 1/2 9 lahiran normal dan terlilit tali pusar,dan harus di jahit 5 cm.. buat bunda2 yg sedang menantikan proses persalinan semoga di berikan kelancaran dan kemudahan dalam persalinan nanti..

masyaallah tabarakallah
218 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Waah bisa samaan gitu ya .. Aku juga bulan nov td lhiran normal. Bb nya 2,9 plu Pb nya juga 48 😁 Skrng meni udh gembil usia 3 bulan 28 hari bb skitar 7 kg an dan asi.. Semangat mengasihi ya bun nntinya smoga diberi kelncaran buat asinya dan diberi kesehatan babynya juga Aamiin Allahumma Aamiin :)

Mirip dikit dgn saya ..saya sesuai hpl..5 HR keluar flek lendir cmpu drah.sehari sblm hpl udh mual..MLM periksa ke bidan ktny blm bukaan Pleng lagi deh MLM GK bisa tidur makin intens. Jam 2:30 gedor gedor LG ke bidan bukaan 2 ..km 11.20 lahir normal bonus obras.baby cewek BB 2900 TB 49cm

Aamiin.. Bismillah.. Doakan saya juga bisa lahiran normal ya bund.. Doakan juga hemoglobin sy segera naik jadi normal.. Pengen banget bund bisa lahiran normal, bismillah.. Mohon dibantu doa ya bunda2..

Bunda sy jg lg menunggu kelahiran ank pertama sya , kira2 apa ya tips nya untuk mmbantu si bayi merangsang untuk keluar cari jalan , hpl 23 maret blm ada tanda2 mules..

4y trước

Iya ,suka kenceng gtu perut ku..

Selamat ya bun atas kelahiran beby girl nya doaku smoga mnjadi anak yg sholehah berbakti pd ortu ,,dan smoga aku cpet2 nyusul dan smoga lancar persalinanya nanti aammin

Amiiinnn .... Saya hpl ahir bln maret ini bud .. Dan sya mengalami pegal linu gitu bun knpa ya bun dan perut ku itu kaku bnget bun .. Minta sarannya dong bun ..

Aamiin.. selamat bundaa , sy juga lg menantikan kelahiran dede.. Cuma sering perut kenceng, vagina sakit, sama keluar lendir2 doang tanpa ada darah.

Alhamdulillah selamat ya bun... semoga sehat sllu dan jadi anak sholih/ah ya dekk 😊😊😍😍😍😍😘😘😘💞💖💕💓💗❤

Maa sya Allah tabarakallah.. Selamat ya bunda, lucu bgt dedenya, gemeeess... Aamiin yaa rabbal'alamiin, bunda dan dedek juga sehat2 terus yaa ☺

4y trước

Aamiin... makasih bunda...

Amin. Doakan saya juga ya Bun. Hpl 28 Maret, sekarang lagi ngerasain sakit dibawah perut muncul ilang muncul ilang, tp belum intens

4y trước

Semoga dikasih kelancaran untuk kita ya bun