curhat

aku binggung sama suami bun knp sih dia masih mengingat mantan y padahal mantan gak merespon saya juga tau dia masih sayang apa lagi bikin kesel saya dia diem" krumah mantanny itu tpi gak mampir krumah, dia cuma ngelihat dari luaran aj liat dari kejauhan ,mlihat dia kty tmbh cantik lah apa lah saya jadi cmburu bun gmn y bun solusi biar dia sadar juga saya rindu bun di perhatiakan aku pgn dia memikirkan saya bun ?

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Jangan menikah dengan laki-laki yg tidak mencintaimu. Jika kau ingin bahagia pastikan suamimu mencintaimu lebih dari kamu mencintainya. Hmmm kalau aku pribadi sih, prinsip itu yg kupegang mbak. Tp orang beda2 juga sih prinsip hidupnya. Waktu mngkn yg bisa mengajarkan cinta dlm pernikahan, selama itu mungkin mbak yg hrs bnyk mengalah dan berkorban untuk bertahan.

Đọc thêm
5y trước

Yang kita lupa mbak, laki2 mengedepankan logika drpd perasaan. Logika dia berkata uda cukup umur, uda mapan, pngn ada yg ngurusin kehidupannya, uda saatnya mempunyai keturunan -> ini logikanya. Bisa saja dia jd ayah yg baik tapi bukan suami yg baik. Laki-laki bisa memisahkan logika dan perasaan, tp perempuan tidak mbak.

sedih jadinya, sabar yah bunda. ttp senyum depan suami, layanin semua kebutuhannya, jangan lepas2 berdoa ya, apalagi ini bulan ramadhan. percaya saja suatu saat nanti suami bakal tau kalau bunda istri terbaik dan teristimewa

5y trước

iya bun makasih saran y bun🙁😇