Bun, hamil 22 Minggu USG ddj 126 biasanya 140 itu bahaya tdk y

Akibat kita sering nangis itu apa?

5 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

akibat bumil sering nangis, sedih, apalagi sampai stress itu bisa bikin djj kencang, bbj kecil bahkan ada yg jadi kelahiran prematur bun. kalau ukuran djj saya kurang ngerti. saya tiap usg dikasih tau dokter djjnya sekian, trus saya tanya 'itu normal dok? ' gitu bun.. nanti dijawab dokter, bagus bu..

Đọc thêm
2y trước

pernah DJJ di angka 186, karna memang saat itu lagi bapil, sama demam, akhirnya sirujuk ke spesialis dikasih banyak obat, 3hari disuruh balik lagi ke pukesmas alhamdulillah sudah normal 🥺. sempet kepikiran takut kenapa" dedeknya

normal ko.. djj normal nya 120-160. kurg dr itu atau lbh dr itu masuk gawat janin

normal bun ,aku 21 minggu djj 143 kata dokter obgyn ku masih normal

Influencer của TAP

normal bun. obgynnya ga menerangkan ya? 110-160 masih normal bun.

2y trước

btw bun, setau sy yg nge USG di puskesmas itu dokter umum, bukan spesialis yang mana beliau tdk mengetahui scr pasti cara baca usg nya. jadi saran saya lbh baik ttp usg ke yg ahli sj ya bun, sama sama bayar juga sih menurut sy kurg worth it krn kita bertanya tanya. di puskesmas sy jg gt bun, pake bpjs masih bayar juga, gratis kl ada indikasi. ya bumil mana yg mau kehamilannya ada apapa ya bun wkwkwk, kl sy mending bayar tp sehat, buat konsul enak juga kan jadi nambah ilmu.

setau saya 120-160 normal