Penasaran....

Akhir2 ini, banyak sekali crita2 ttg perselingkuhan suami sampe udh tidur bareng dg selingkuhannya... yg jd pertanyaan, apa yg ada d benak suami saat bersetubuh dg perempuan yg bkn istrinya? apakah saat bersetubuh, dia memikirkn perasaan istri? atau saat dia selingkuh, pernahkah dia membayangkan wajah anak2nya? atau yg penting tu lubang bs d tancepin aja... apakah selingkuh krn saat menikah dia tdk siap secara mental tp hanya siap secara fisik? salahkah istri jk suami selingkuh? atau yg slh adalah suami dn pelakornya?

16 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

kalo menurut saya sih suami selingkuh bisa jd karna si istri bisa jadi karna si suami itu sendiri ga pernah puas dengan apa yang dia dapat dari istri (tidak pernah bisa bersyukur).. pengalaman saya pernah nemuin laki tukang selingkuh tukang obral janji, yang tadinya saya gatau kalo dia beristri sampe akhirnya saya tau semua nya dia cuma ngelak ngeles nya bilang (istri saya ga pernah bisa Muasin saya) dari situ saya takut banget dia ngapa"in saya sampe akhirnya saya pindah kosan dan ganti SIM card.. kalo salah di istri sih biasanya ada kan perempuan yang suka nya diluar rumah main dan karoke seenaknya tapi suami ga keurus GT..

Đọc thêm
5y trước

sudah kebiasaan selingkuh bun yang begitu,, kga punya rasa bersyukur dan ga pernah puas dengan apa yang dia dapat makanya selalu cari" kepuasan diluar tanpa mikir dirumah istri n anak gimana keadaannya..

kalo saya ngeliatnya perselingkuhan itu kebiasaan yg sulit dihilangin. kalo pas pacaran pasangan itu pernah selingkuh dan janji ngga ngulangin. plis jangan mau diboongin. itu udah kebiasaan. itu yg saya lihat sih. kalo dibilang salah siapa. semua salah kalo saya bilang, pak suami salah karena selingkuh, pelakor apalagi doyan sama punya orang, dan si istri yg sudah berani memilih si pak suami dengan segala resikonya. karena saya melihat beberapa laki2 yg emang ngga ada track record selingkuh mau disodorin cewe secara sengaja juga tetep aja inget istri.

Đọc thêm
5y trước

mungkin kalo pencegahannya buat suami atau istri yg pernah ada track record perselingkuhan kudu dijaga bener dari pelakor. kudu disayang bener2 hahaha

Sbner'x itu udh jdi kbiasaan bun. Klo smnjak pacaran aja udh suka slingkuh, mo smpe kpan pun psti bkal ttep kyk gtu. Kcuali yg emg bner2 tobat ya. Krna bnyak tmen2 ku yg nglamin kyk gtu. Udh dri pcran ska slingkuh, mnta maaf trus akhir'x nikh. Setlah nikah pun msih aja ttep selingkuh. Jdi klo ditnya siapa yg slah ya slah yg slingkuh, baik suami maupun ce pelakor. Krna klo prempuan baik2 pasti gag akan mau diajak slingkuh klo tau pria itu adalah suami org

Đọc thêm
Thành viên VIP

Wah susah sih bund kalau mau bahas ini. jika kita sudah memutuskan untuk menikah, kedua belah pihak seharusnya bisa saling percaya, saling mencintai dan mampu menjaga hubungan mereka. Suami selingkuh itu biasanya karena ego, emang mentalnya belum kuat aja. Kalau semisal di rumah tangga istri ada salah, suami seharusnya kasih tau atau diskusi baik-baik, bukan malah selingkuh. Begitu juga sebaliknya :")

Đọc thêm

tidak bisa bersyukur, jauh dari Allah, hatinya sudah di butakan setan Bun.. karna saya sendiri pernah mengalami didekati dengan suami orang,, inti nya kalo dia niat gaet perempuan segala dalih n janji manis dia ucapkan dari mulutnya, entah bilang single lah, hampir cerai lah, tidak puas dengan istrinya lah, banyak lagi dalih si tukang selingkuh Bun..

Đọc thêm

mungkin memang udh hukum alam suami seligkuh klo istri sdng hamil bun. dan ak merasakannya.. ktka saya sdng hamil 4 bulan suami krtauan selingkuh .. ya walaupun hanya sebatas chatingan aja.. tetap aja sakit banget.. sampai skrng hubungan kami malah ga baik jd kyk orng perang dingin.. yg saya lakukan skrng hanya berdoa smga suami diberikan kesadaran

Đọc thêm
5y trước

susah ya mom untuk memperbaikin itu, mau mencoba di lupakan juga ttp gk akan bisa. pasti akan ingat terus

memang miris bgt mengetahui fakta bahwa saat ini bnyk hal spt itu terjadi ..yg salah tentunya suami dan sang wanita selingkuhan..kodrat pria memang mahluk visual yg menyukai keindahan namun bila sang wanita tdk membuka kesempatan maka perselingkuhan tdk akan terjadi.Yg menjadi korban tentulah istri dan anak2 nya..

Đọc thêm
Thành viên VIP

Jauh dr Allah. Maka saat melakukan maksiat tdk disadarinya. Saling instrospeksi, ingat Allah, ingat dosa2, menjalankan perintahNya, menjauhi laranganNya. Jika suami berbuat seperti itu, tanyakan, bicarakan, cari seorang yg dihormati agar menjadi penengah, pemberi nasehat. Suami hrs taubat nasuha.

Thành viên VIP

Aku percaya selingkuh even salah tapi ada alasannya. Misalnya krn kualitas hubungan intim (paling sering), komunikasi gak baik krn kesibukan kerja dan alasan lainnya. Yg paling penting pasangan emang harus sll belajar dan gak pernah puas untuk memperbaiki kualitas diri

Yang aku heran itu pelakornya, kok bisa ya? hidup mereka itu tujuannya apa? merebut suami orang? kalo dibilang gk sengaja trus suka sama suka okelah alibi segitu, kalo dibales dengan perbuatan setimpal apakah siap?