Prematur

Adakah bunda disini yg sudah lahiran prematur sblm 36weeks? Apa perkembangan bayinya sehat2 saja?

155 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

saya melahirkan anak ke 2 di usia kandungan 28minggu karena mengalami preeklampsia berat, dengan berat bayi 780gram, Alhamdulillah keadaan stabil, si dedek masih berjuang di NICU...mohon do'anya 🙏

11mo trước

Kalo kejadian kaya gini lahiran ya normal atau sesar

anak saya lahir di usia kurleb 28minggu bb 700gram dan hnya bertahan 10hari di rs sedih bnget bun rasanya krna dia ank pertama saya, dan sekarang alhmdulillah sudah hamil lagi usia 32minggu doain ya bunda" semoga saya dan dede bayi nya sehat" sampe tiba saatnya dia lahir

4mo trước

bun,boleh tanya bunda jeda waktu dari kehamilan pertama hingga kedua berapa lama. kebetulan adik saya baru mengalami hal serupa kemarin

anak pertama sy lahir umur 28 minggu krn plasenta previa. Alhamdulillah pas lahir sehat, aktif. Sy bahagia sekali krn itu yg sy tunggu2 selama 9 thn. Semangat skali ngumpulin ASI, mskipun msih sakit pasca SC, dan dedek pun blm bisa minum ASI krn lahir 900 gr. Tapi Allah berkehendak lain, Allah lebih sayang sm anaku, umur 5 hr di inkubator sudah kembali ke surgaNya.. Sedih banget, dan sempet down, tp harus ikhlas dan sabar.. 1 minggu setelahnya, ASI sy Alhamdulillah ada yg membutuhkan. Adek bayi yg lahir, tapi ibunya meninggal.. mohon doanya semoga sy dikaruniai momongan lg yg sehat, ibunya jg sehat, selamat dan bahagia dunia akhirat, aamiin..🙏

Đọc thêm
4y trước

aamiin yarobbal'aalamiin

anak saya yg pertma lahir 31 Minggu BB nya 1.9 .. skrng udah 5 tahun alhamdulilah sehaat .. cma pas bayi nya aja aga susah ngrus nya soal nya aga rentan .. dan skrng saya hamil lagi udah 33 Minggu Bun .. doa nya ya smga dd bayi nya sehaat😊

7mo trước

kenapa bisa cepat gitu yaa...?? apa kalo Hb udah kluar di dalam?

anak pertama saya lahir prematur usia kandungan 28 Minggu, beratnya 1kg aj,jd masuk inkubator hampir 2 bulan bun, sekarang Alhamdulillah sehat dan sekarang sdh berumur 12 tahun

3y trước

Trs skrg gmna bun? Soalnya aku jg gitu perut skit sm sering kontraksi

ank pr'1 saya 6bln dh lahir berat cma 1,2kg gara2 kecapean krna msih krja jd pecah ketuban dluan pas lahir gx brgerak, gx nangis, di rawat di ingkubator hampir 2 minggu, skrng Dy udh umur 4thn Alhamdulillah berat badannya malh dh 25kg gendut bgt bnyk yg bilng ank aq ank boyler 😅

2y trước

Alhamdulillah

Thành viên VIP

kakak aku lahiran premature sc karena kontraksi dini. cuma 1kg lebih sempet dirawat beberapa minggu trus pulang dikasih susu penambah bb. tapi sekarang anaknya uda 2th tinggi gendut seperti anak lainnya kok asal kita bisa ngurusnya aja hati2

1y trước

kmrn kmrn aku kontraksi hebat sakit banget kaya kontraksi asli , tapi pas ke RS gabisa dilahirin katanya daripada prematur alhasil di rawat lah selama seminggu , sampe rumah ya gitu masih mules mules

Alhamdulillah dgn penuh perjuangan&kasih sayang,, 18 maret 2021 lahir di usia 35minggu +5 dgn bb 2600 tb 45, skrg udh tumbuh gendutttt hari ini usianya 4bln 7hari sdh 6,5kg tb 60cm

Post reply image
4y trước

Alhamdulillah ikutan bahagia ngeliat nya bndaa🥰🥰, smoga anaknya sehat selalu yaa

saya bund..Hpl september sdh lahir 12 juli kemaren,,dede msh di ruang prawatan inkubator,,doakan bund smg kuat dan sehat sgera pulang kerumah.Aamiin

2y trước

Aamiin

waktu minggu kemarin saya mau ngelahirin tpi sama dokter kandungam nya gk di bolehin karana bayi aku baru satu kilo setengah..knpa bisa gtuh ya

4y trước

keluar air gitu pas pipis kah bun? atau lagi aktivitas biasa tiba tiba keluar air?