lahiran tanpa ibu

Ada yg lahiran tp ga ditemani ibu ga sih ? ? aku anak pertama dari tiga bersaudara. Ibu udah senang sebentar lagi lahiran, eh tau taunya ayah pindah tugas jadi jauh. Jadilah sedih sedihan nya tiap hari telpon aku.

4 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

aku nanti lahiran cm sama suami aja krn kami kerja di luar negeri. aku yg minta ortu dan mertua jgn ada yg dtg dulu sblm lahiran krn yg ada cm merepotkan kami. knp merepotkan? kami tinggal di negara yg tidak berbahasa indonesia atau melayu. jd semua komunikasi pakai inggris. ortu dan mertua sama sekali ga bs inggris. kalo ada mereka sblm lahiran trs suami masih di kantor, otomatis aku dan keluarga ke rs duluan, nah disini lah letak merepotkan nya. krn aku di posisi menahan sakit, otomatis suster2 dan administrasi akan bertanya pada keluarga, mereka yg hrs mengurus administrasi nya. krn terkendala bahasa, semua tidak bs dilakukan dan mereka panik, aku pun jdinya ikutan panik. jd aku memutuskan tunggu aku lahiran dl br mereka boleh datang kesini. bun, lahiran itu lbh penting ditemani suami drpd ortu. bayi yg akan bunda lahirkan itu anak buah cinta dr bunda dan suami. bunda dan bayi lbh membutuhkan suami. bisa kok bun lahiran cm sama suami. aku bisa, bunda pasti jg bisa. :)

Đọc thêm

saya lahiran anak pertama kemarin tanpa didampingi ibu, hanya suami. one and only. disambangi ngga nyampek seminggu, sampai sekarang usia 2 bulan urus debay sama suami aja. kadang suka ngebayangin bisa dibantu ibu seperti kebanyakan moms disekitarku tapi banyak positifnya juga jadi ngga ada sedih berlarut larut. semangat ya Bun semoga lancar persalinannya

Đọc thêm

aku ga ditemenin ibuku. niatnya pgn nemenin, tp ternyata lahiranku maju dr hpl. kebetulan ibuku beda pulau sm aku

Saya 2x persalinan hanya sama suami bun...ibu saya datang besoknya karena 2x persalinan malam hari