Bayi 10 bulan

Ada kah yg punya bayi 10 bulan malas makan dan minum Bun? Saya punya bayi lagi malas makan dan minum, makanan apa pun di tolak, termasuk susu dan air putih, sudah 2 Minggu ini dia seperti itu, ngasih minum susu dan air putih aja butuh perjuangan luar biasa, dalam 1 hari dari jam 6 pagi-jam 6 sore paling dia minum 200ml itu pun sudah di paksa2, apa lagi makan paling masuk 2 sendok-4 sendok saja..

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

periksakan ke dokter bunda anaknya.. soalnya misalnya lagi gtm pun biasanya anak akan tetap minum susu, malah lebih sering karena usia segitu sudah tau rasa lapar.

2y trước

maaf bun, anaknya full sufor atau asi? kalau liat orang lain lagi makan atau minum gimana bun reaksinya? anak saya kalau liat oranglain makan/minum langsung disamperin, karena mau juga, tiap anak emang beda² sih. kalau misalnya abahnya lagi minum teh, dia langsung dekat², ngeliatin terus dan mau rebut gelasnya, karena nggak boleh minum teh, anaknya tetap disuapi, tapi gelas dan sendok baru isinya air putih.

periksa bun, takut ada silent disease. silent disease itu bikin anak ga mau makan/minum, atau kalopun mau cuma sedikiiiit sekali. Dan BB pasti stuck