lahiran Cecar

ada yg disini lahirannya cecar??? knp yah yg lahiran cecar di anggap sebelah mata padahal cecar itu sakitnya 2 kali lipet dari lahiran normal ,, sampai" tetangga ngomongin kalo saya kenyi lah apa lah gk bisa ngeden lah, semua calon ibu pasti mau normal bukan cecar mau gimana lg anak tidak ngajak normal terpaksa cecar,,sampai" maertua saya menyepelekan saya jika saya punya anak ke2 saya tidak bisa normal,sampai" saya dibanding" kan dengan orang lain yg lahirannya normal, sakit hati saya ??

3 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Karena semakin hari, semakin banyak calon2 ibu yg memilih lahiran caesar (padahal ga ada indikasi harus caesar) karena takut sakit, mom.. jd banyak yg memandang sebelah mata, tanpa tau penyebab bagi yg HARUS caesar.. klo saya sih ngeri klo harus caesar, mom... revovery nya luamaaaa itu.. semangat yg ngelewatin operasi caesar, ngebayangin perut berapa palis itu diiris pisau operasibaja ngeri.. ngebayangin bius nya aja uda ngeri banget saya..

Đọc thêm

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-89976)

Kita tak bisa menutup semua mulut yg menggunjing kita, yg bisa kita lakukan adalah menutup telinga kita.. cuek aja, hidup kita ngapain dipengaruhi org apalagi pendapatnya ngawur.

6y trước

iyh bun 😊