




Ketuban rembes seperti apa?dan biasa terjadi di minggu ke berapa?
Bunda2 barangkali ada yg ngalamin sma kaya aku.UK 38minggu.Udah dari kemarin ini CD suka basah kaya gini, ini keputihan,atau keputihan beserta rembesan air ketuban yah?basah nya cuma sering di CD aja.bingung ngebedain nya takutnya basah rembesan air ketuban.Dan gimana cara ngatasinnya kalo misalkan ini rembesan air ketuban,biar ga rembes. #bantujawab #SeriusTanya #ingintahu Maaf ya bun jorok,klo jijik skip aja🙏🥲
Đọc thêm


