Về chúng tôiChính sách bảo mậtĐiều khoản sử dụngTiêu chuẩn cộng đồngSơ đồ trang web
Tải app miễn phí của chúng tôi
99409 Người theo dõi
Busui Batuk apakh boleh mnum obat batuk
Bun rekomndasi apa ada obat batuk yang akan untuk busui. Mana habis sc 5hr hari yg lalu jd klo batuk rasanya sakit bgt.
Hpl 21 desember Tapi debay lahir tepat hari ini tanggal 23 Mundur nya sampai 28 hari Apa ada yg sma
#Sharing_dong_Bund
HPL 2 Desember
Ada yang sama gak bun HPL 2desember belum ada gelombang cinta dari si ade😞plisss overthinking banget mana HPL 3 hari lagi#Sharing_dong_Bund
Hamil 9bln
Maaf Bun radak jorok🙏 aku selama hamil 9bln ini udh gak pakai CD lagi karna kulit iritasi karna terus"an buang air kecil jadi nggak nyaman dipakai dikulit jadi gesekan terus kek lecet perih, apa nanti kalo ada tanda persalinan nggak bakal tau ya Bun kalo nggk pakai CD misal kayak ada lendir darah ataupun pecah ketuban? Trs 3hari ini aku diare apa gpp ya?
Ada yg sama ga ya bun?
Hallo bun, ada yg sama ga 36week tbtb keluar cairan? Entah ketuban atau keputihan yg encer. Tp pas periksa kata dokter Air ketuban msih bagus dan banyak, lalu di suruh kontrol kembali 1mgg lagi. Kira-kira ada yg sama ga ya? jadi panik 🫠#SeriusTanya #ingintahu #firstmom #firsttimemom
Selangkangan sakit
Bund mau nanya dong,sekarang aku hamil di 39 week,dan selangkangan aku sakit bangat bund klau udah mau tidur trus miring kanan miring kiri itu sakit,itu normal atau bahaya sih bund,lagi hamil anak pertama jadi masih blum ada pengalaman#Sharing_dong_Bund
Bagi pengalaman di induksi dong bun
Usia kehamilan saya sudah 39 Minggu lebih dan kemungkinan jika blm ada kontraksi dokter menyarankan untuk induksi di hari hpl Tapi saya masih takut karna ini anak pertama
Belum ada gelombang cinta walau 39wk
Udh masuk 39wk 4 hari tapi babyku blm ada ksh gelombang cinta, flek jg blm. Aku mulai kepikiran dan khawatir, sejauh ini blm ada tanda berarti. Kecewa sama diri sendiri krn ngerasa usahaku utk lahiran normal kurang. Apa ada yg pny pengalaman sama ? Hpl ku 7des btw
Lendir tanda bersalin?
Maaf bun sdikit jrok ap in yg disebut lendir tanda" bersalin?#bantujawab
Minta saran nya dong bunda?
Wajar gk sih bund umur kandungan 31 week 6 hari tapi bbj masih 1556g ? #Sharing_dong_Bund #bantujawab