




Bund bunda anak saya 4bulan, sudah 4hari dengan hari ini diare. Di hari pertama 4x bab Di hari ke dua 7x bab Di hari ke tiga 9x bab ( sudah ke dokter dan dikasih 4 macam obat) Di hari ke empat ini masih diare terhitung dari jam 2 dini hari 6x Kemarin kata dokternya memang tidak bisa langsung stop bab nya, karena perut masih kembung masih ada bahan untuk diare. Anak ceria tanpa rewel hanya saya kasian, kalau lagi bab ngedennya kaya yang sakit Bunda sharing pengalamannya dong #bantusharing #seriusnanya
Đọc thêm
Aku mau share, siapa tahu ibu ibu #firstmom and #firstbaby butuh 😊 Pertama aku ngerasain bener bener jadi ibu, dan ngurus segalanya sendiri tanpa dibantu orang tua. Aku sempat bingung, gimana nih cara mandiin bayi yg safety, efektive, bersih dan bayi juga nyaman. Aku lihat di youtube kok orang orang kayak gampang banget pegang bayi sambil mandiin, sementar aku gak bisa, gugup, tangannya kaku juga. Dan menurutku kurang flexible. Sampe akhirnya pilihanku jatuh ke kasur bayi dari sug*r baby. Tapi aku gak punya bak mandinya, karena menurutku bak mandi sempitin ruangan, plus gak kepake lama juga dan suami juga kurang setuju buat beli akhirnya aku gak beli. Jadi kasur bayinya lesehan aja aku simpen di bawah. Lantainya walau bukan keramik, tiap mau bayinya mandi aku sikat dlu yaaa. Jadi bersih. Trus sekarang bayiku udah 3 bulanan lebih, aku bingung selain udah kotor kasur bayinya, juga udah gak muat di bayiku. Aku mikir, gimana ya caranya.. Sampe beberapa hari kemaren, nyoba lagi kayak di youtube mandiin dibaskom aja tanpa bantuan apa apa. Kayaknya malah menurutku kurang bersih, soalnya kan bayinya jadi kerendam air bekas sabunnya. Gak bersih dong.. Eh tadi pagi keinget aku punya matras yoga yg empukkk. Di cobain, ternyata efektif buat mandiin bayi. Fyi bayiku udah bisa tengkurep dan kepalanya tegak, jadi pas ditengkurepin lebih safety, telinganya gak kena air, aku juga mandiinnya jadi bisa santai rileks dan penuh cinta ❤ Siapa tahu ada yg bingung kayak aku kemaren, bisa cobain pake matras yoga, tapi buat bayi yg udah bisa tengkurep dan kepalanya tegak. Matrasnya juga pilih yg tebel, lembut dan empuk gak licin. Semoga membantu 😇#firstmom #ingintahu #firstbaby #bantusharing #seriusnanya #pleasehelp
Đọc thêm

