Halo Bun, ada yang kena hipertensi saat hamil nggak? Saya tiba-tiba banget kena hipertensi pas masuk 36w, padahal selama tadi tensi saya normal. Sebelum hamil malah rendah. Syukurnya hasil lab semua bagus, protein urinnya negatif juga. Saya akhirnya diresepkan obat tensi nifedipin dan disuruh kurangi garam. Dokternya sih santai karena lab saya bagus, tapi saya yang jadi kepikiran takut kenapa-kenapa janinnya. boleh sharing-sharing bun, gimana pengalamannya, minum obat apa, dan nasihat dokternya? #SeriusTanya #Sharing_dong_Bund #ingintahu Terima kasih.
Đọc thêm

Bun ad yang punya pengalaman yang sama? Bayi saya stiap usg selalu tengkurap dari usg kehamilan 5 bulan skrng udh masuk 34 weeks. Kmrin usg jga tengkurap. Jdi disuruh balik 2 minggu lagi untuk di monitor takutnya ad tali pusar yg melilit jadi bayinya tidak bsa bergerak bebas #SeriusTanya #Sharing_dong_Bund
Đọc thêm



Bun usia 7minggu 3day itu klo d USG perut kelihatan kantongnya ga ya mau USG puskesmas besok. Jd worry krna suami d ajakin usg ga mau malah nunggu 4bl tp saya takut krna ada riwayat prnh keguguran bulan July ini saya habis keguguran dan ini hamil lagi #seriusnanya #bantusharing #ingintahu #firstmom #pleasehelp
Đọc thêm
Bund saya mau cerita, setau saya HB normal itu 12 ya, pas di puskesmas saya cek lab. HB 10.3 dibilangnya rendah sama bidan A, kemudian saya cek lagi dan naik jd 11.4 karena saya dari puskesmas dirujuk ke rumah bersalin eh bidan B bilang HB saya bagus 11.4 itu bagus, terus saya konsul ke sodara saya yg bidan HB saya yg dulu 10.3 juga dibilang bagus 🤣 kenapa dengan mereka ya kan saya jadi heran. Dan selama cek lab saya cuma diperhatiin HB, KADAR GULA DARAH dan URIN. Minggu ini saya dirujuk lg buat cek lab. Tapi saya ngeceknya gak dipuskesmas tapi di klinik karena pindah Faskes. Saya kaget dong karena cek labnya sampe kolesterol saya dicekin, dan lumayan tinggi 260 😭 selama ini baru di TM3 saya di cek kolesterol kaget juga hasilnya. Nomalnya kan 200 ya. Ya ampun kenapa ga dari TM1 ya dicek kolesterol kan jd bingung buat nuruninnya mana udah 35 weeks. Bunda-bunda ada yg sama kolesterolnya tinggi? Pdhal saya kategori jarang makan yg enak dan gurih malah lebih sering masak tumis2an dibandingkan goreng2an. Santen2an aja saja kurang suka. #Sharing_dong_Bund #bantujawab #ingintahu #bantusharing #firstmom ##SeriusTanya
Đọc thêm


