Về chúng tôiChính sách bảo mậtĐiều khoản sử dụngTiêu chuẩn cộng đồngSơ đồ trang web
Tải app miễn phí của chúng tôi
106519 Người theo dõi
daerah lipatan menghitam
bun ada ngga sih yang daerah lipetanya hitam semenjak hamil? bisa diilangin ngga yah?
36w1d hpl 15Juli
Adakah yang sudah lahiran bund??
Anak pertama dan kedua
Bunda anak pertamanya sesuai hpl tidak ? Terus anak kedua sesuai hpl tidak ? Kalau anak pertama ku dulu lewat h+2 hpl, apa kemungkinan hamil yg sekarang lewat lagi ya ?
Cara nambah bb janin
Bunda ada yg tau gimana naikin bb janin gak ? Soalnya usia kehamilan ku udh 34week bbj masih 1,700g
Gatal gatal 36 week
siapa di sini 36 week gatal gatal banget seluruh badan, dikasih obat atau salep apa ya bund yg aman gak tahan banget rasanya tiap malam gak bisa tidur karena gatal gatal
Hpl juli air asi alhamdulillah sudah keluar di usia 7bulan bunda bunda gimana??
#Sharing_dong_Bund
Bbj 33week
Bunda ada yg skrg usia kehamilan 33week dan bbj 2.7 kg ? Terlalubesarkah untuk ukuran bbj dgn usia sgtu bunda? Haruskah diet agar bsa lahiran normal? parno bgt bnyk yg blg bbj standarnya cuma 1.9 huhu #bantujawab #beratbadanjanin
Assalamu'alaikum bunda bunda . Ada yg sama kah hamil di 34week perut sering kedutan? Itu normal kah?
Perut kedutan hamil 34week
Buah bit untuk nmbh HB
Maaf bund mau nanya. Klo mau konsumsi buah bit. Di mkn lgsung apa dibuat jus ya. Soalnya belm pernh mkn
Hb & darah rendah
Gimna ya Bun cra CPT naikkan Hb dan darah yg rendah.hmil ank ke 2,34 week hpl bln 7 tgl 25.sdh minum penambah darah,obt lain dan sbginy.buka nya naik malah makin trun dri 10.9 - 9.7 skrng yg di rasa bdn makin lemah 😔.