Về chúng tôiChính sách bảo mậtĐiều khoản sử dụngTiêu chuẩn cộng đồngSơ đồ trang web
Tải app miễn phí của chúng tôi
51458 Người theo dõi
Sakit gigi
Hallo mom, mau nanya nih ada yg punya keluhan sakit gigi selama kehamilan gk ya? #mohonbantujawabbunda
jerawat full satu muka
bund ada yg sama ga hamil jd jerawat full satu muka pdhl sebelum hamil gapernah jerawatan ??
Pelembab yg aman untuk ibu hamil
Buun wajah ku selama hamil ini kering banget boleh rekomendasikan pelembab yg aman untuk bumil, sama shampo juga bunda2 pake apaa hehe makasiih
1 anak cukup(bersyarat).
Mungkin banyak yang kontra aku memutuskan ini. Tapi jika melihat kondisiku mungkin sebagian besar ada yang memahami. Aku sedang hamil anak pertama dan akan tinggal dirumah mertua(terpaksa karena tidak ada pilihan). Suamiku terus meminta untuk nambah anak jangan lama2 karena katanya balapan sama umur. Aku ga setuju karena aku memutuskan tidak akan nambah anak selama belum memiliki rumah sendiri misah dari mertua. Sama anak pertama aja aku ngerasa kasihan krn harus serumah isinya bapak,ibu mertua,budhe,ipar cowok dewasa ditambah kami bertiga. Kebayang kan? Suami kalo ga sadar2 di apain nih enaknya?
Tidak tau jikalau hamil tm1
Sedikit ovt krn slma tm1 gk prnh ngsih asam folat dan vitamin lain ny krn gk tau klo sdng hamil, ktauan hamil pas d tm2,pas prtma kli cek hb rendah mkn 1x 1hri kpla juga pusing pas dksih obt tdd vitb6 asam folat 1000mcg udh mndingan mkn 3x1hri kpla gk pusing nutrisi juga mulai msuk, tp d puskesmas dibilng ny usia kandungn 13Week, USG d bidan 15Week , smoga bayi lahir sehat dan selamat
VBAC, lahiran normal pasca SC
Bunda disini ada yang pernh riwayat Lahiran VBAC??? Lahiran normal setelah SC sebelum nya???? hamilanakke3 #hamilanakke3
Mau tanya bund,kemarin periksa ke bidan d cek detak jantung bayi lambat karena ibu nya belum makan.
Apakah masih normal bund. Kalo sudah d isi apa bisa normal lagi detak jantung bayi. Usia kandungan 18 Minggu
Bantu jawab dong
Udh tm 2 area miss v gatal bgt yg aman pakai salep merk apa bagi yg udh periksa ke obygen.disarankn pakai apa ya,soalnya keputihan juga ga bnyak dan ga bau juga tpi miss v klo lembab gatal sekli jdi merah😭😭
week 13 sakit saat mau bak/bab
halo bunda, ada yang sama ga udh masuk week 13 perut bawah sakit pas mau bab sm bak takut bangettt tp wktu ke dr obgyn katanya wajarr tp jujur takut kenapa2
tm2 riwayat HEG
halo bundaa apa ada yg udh mau 20week masih mual muntah?🥹#firstmom