1 anak cukup(bersyarat).
Mungkin banyak yang kontra aku memutuskan ini. Tapi jika melihat kondisiku mungkin sebagian besar ada yang memahami. Aku sedang hamil anak pertama dan akan tinggal dirumah mertua(terpaksa karena tidak ada pilihan). Suamiku terus meminta untuk nambah anak jangan lama2 karena katanya balapan sama umur. Aku ga setuju karena aku memutuskan tidak akan nambah anak selama belum memiliki rumah sendiri misah dari mertua. Sama anak pertama aja aku ngerasa kasihan krn harus serumah isinya bapak,ibu mertua,budhe,ipar cowok dewasa ditambah kami bertiga. Kebayang kan? Suami kalo ga sadar2 di apain nih enaknya?



new mom♥️